src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Ilyas Sitorus: Batubara Siap Sebagai Rekan Kerja & Pilot Projeck ISMAPI Sumut

BATUBARA, Garuda News Nusantara - Ikatan Sarjana Manajemen Pendidikan Indonesia (ISMAPI) adalah organisasi profesi yang independen tampil sebagai pioner dan fasilitator dalam upaya meningkatkan dan mengembangkan manajemen pendidikan nasional melalui pengembangan disiplin, profesi dan praktek manakemen pendidikan.

Hal tersebut di katakan Sekretaris pengurus pusat Ismapi, Dr Sukarman Purba MPd saat memberikan kata sambutan pada Pelantikan Pengurus ISMAPI Daerah Provinsi Sumatera Utara di Gedung Olahraga PT Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabuaten Batubara, Jumat, (28/11/2019).

Pelantikan kepengurusan Ismapi Periode 2019 - 2023 ini diharapkan dapat menjembatani persoalan pendidikan di Sumatera Utara dan sekaligus memberikan solusi dalam peningkatan manajemen dan administrasi pendidikan di sekolah. Kata Sukarman.

Ismapi yang baru dilantik diharapkan juga dapat bekerjasama dengan para pemangku jabatan ditingkat Kabupaten/Kota di Sumatera Utara untuk memberikan pencerahan, meneliti, menciptakan, mengembangkan dan menyebarluaskan sistem manajemen dan administrasi pendidikan yang profesional, unggul, dan bermutu agar manfaatnya dapat dirasakan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di Sumatera Utara. Ungkap Sukarman.

Sementara Ketua Ismapi Provinsi Sumatera Utara Dr Darwin ST MPd kepada Ketua Ismapi yang baru dilantik periode 2019-2023 mengatakan, keberadaan organisasi Ismapi di Sumatera Utara dan khususnya di Kabupaten Batubara kiranya nanti dapat memberikan warna terhadap apa yang telah disampaikan oleh Pengurus Ismapi Pusat tadi yaitu, sebagai jembatan dalam meningkatkan manajemen dan administrasi di sekolah-sekolah. Katanya.

Ismapi Kabupaten Batu Bara yang baru saya lantik dibawah kepemimpinan Ketua Drs Surya Dharma MPd, segera menyesuaikan dan menyusun program kerja dan melakukan pertemuan sesegera mungkin kepada pengurus dengan apa yang dibutuhkan sekolah-sekolah. Kita bisa berbangga hati dengan dukungan yang luar biasa dari Pemimpin Batu bara ini sebagaimana yang disampaikan Bupati Ir H Zahir MAP dalam membangun Pendidikan di Batubara. Kata Darwin.

Usai acara pelantikan awak media menemui Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus, yang juga duduk dalam kepengurusan Ismapi Sumut sebagai Wakil Ketua II yang periode sebelumnya sebagai salah satu ketua bidang mengatakan, Batubara siap sebagai rekan kerja Ismapi Provinsi dan Kabupaten Batubara sebagai pilot projecknya Ismapi.

Kita akan berikan dukungan kepada siapa saja yang ingin berbuat baik dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Batubara, apalagi sekelas Ismapi yang mempunyai visi "Manajemen dan administrasi pendidikan yang profesional, unggul, dan bermutu sebagai pilar terselenggaranya sistem pendidikan yang efektif dan bermutu," mudah-mudahan Ismapi Daerah Sumatera Utara dan Ismapi Kabupaten Batubara yang baru dilantik semakin jaya dalam mewujudkan pendidikan yang efektif dan efisien, pungkas Ilyas.

Selain Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara Ilyas Sitorus, turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Kadis Pendidikan Asahan Sofyan Marpaung, Pengurus Ismapi Pusat Sukarman Purba, Ketua Ismapi Provinsi Sumut Darwin, Ketua Ismapi Kabupaten Batubara Surya Dharma, OPD Kabupaten Batubara, Ketua Dewan Pendidikan Batubara, Pengurus PGRI Batubara, Perwakilan Mahasiswa Pascasarjana Program Magister dan Doktor Universitas Negeri Medan, Rektor Universitas Asahan Ibnu Hajar, Perwakilan Pengawas/Penilik Sekolah, Kepala Sekolah, Guru se-Kabupaten Batubara serta undangan, media cetak dan elektronik. (Sil)

COMMENTS

Nama

Advertorial,68,Anambas,9,Bandung,1,Bekasi,705,Bengkulu,237,Bengkulu Selatan,37,Cikarang,70,Headline,419,Hukum,825,Humbahas,342,Jakarta,227,Jambi,217,Jawa Barat,983,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,247,Lampung Utara,163,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2085,Megapolitan,316,Meranti,12,Mukomuko,104,Musirawas,19,Nasional,2509,Nusantara,5748,Padang,2,Pagaralam,34,Pekanbaru,15,Pendidikan,9,Politik,4,Riau,224,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,3,Sumatera Selatan,34,Sumatera Utara,1841,Tanggamus,30,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,211,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,76,Tulang Bawang Barat,28,
ltr
item
Garuda Nusantara: Ilyas Sitorus: Batubara Siap Sebagai Rekan Kerja & Pilot Projeck ISMAPI Sumut
Ilyas Sitorus: Batubara Siap Sebagai Rekan Kerja & Pilot Projeck ISMAPI Sumut
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFaJNYzW9sggjofpcAnn5GjydO0Xi2fNPkkD6_lpzsBAIb1aQfykN2EPkgfSEi6W0zfOh7Q6rfm2EZtEjTAQb3K5WxQmPy38vZY5hdGklzoyGEGvxj9SNImswyY5FVYL3qHyNo5Ba01TU/s640/Ismapi+1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFaJNYzW9sggjofpcAnn5GjydO0Xi2fNPkkD6_lpzsBAIb1aQfykN2EPkgfSEi6W0zfOh7Q6rfm2EZtEjTAQb3K5WxQmPy38vZY5hdGklzoyGEGvxj9SNImswyY5FVYL3qHyNo5Ba01TU/s72-c/Ismapi+1.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2019/11/ilyas-sitorus-batubara-siap-sebagai.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2019/11/ilyas-sitorus-batubara-siap-sebagai.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy