src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

AKBP Yemi Mandagi Jabat Kapolresta Deliserdang Baru

DELISERDANG, Garuda News Nusantara -  AKBP Yemi Mandagi SIK resmi menjabat Kapolresta Deliserdang menggantikan posisi AKBP Eddy Suryantha Tarigan, SiK. Dalam menyambut kedatangan Kapolresta yang baru AKBP Yemi Mandagi juga dikemas dengan pelaksanaan Pedang Pora dan pengalungan bunga serta pemberian bunga tangan kepada ibu Kapolresta di Halaman Mapolresta Deliserdang di Jalan Sudirman, Kota Lubuk Pakam.

Kegiatan acara juga dilaksanakan dengan tradisi khusus saat penyambutan Kapolresta Deliserdang AKBP Yemi Mandagi SIK beserta ibu, yang disambut oleh Waka Polresta Deli Serdang Kompol Hendrawan Keliat SIK, Senin (9/12/2019).

Pengalungan Bunga kepada Kapolresta Deliserdang oleh Pocil Pria dan pemberian bunga tangan kepada ibu Kapolresta Deliserdang oleh Pocil Wanita. Selanjutnya Laporan Perwira Pedang Pora kepada Kapolresta Deliserdang. Kemudian  Kapolresta Deli Serdang beserta Ibu, memasuki Gerbang Pora dengan langkah perlahan diiringi dengan Alunan Puisi dan Musik.

"Kapolresta Deliserdang AKBP Yemi Mandagi SIK beserta Ibu, keluar dari Gerbang Pora disambut dengan Tari Persembahan Sanggar Tari Melayu."

AKBP Eddy Suryantha Tarigan sebagai pejabat lama Kapolresta Deliserdang mengucapkan, kata perpisahan dan mohon doa restu dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru.

“Mewakili seluruh personel, kami meminta maaf apabila ada salah kata dan perbuatan selama bertugas, dan kami mengucapkan selamat datang kepada AKBP Yemi Mendagi Kapolresta Deliserdang yang baru semoga amanah menjalankan tugas di Polresta Deliserdang ini,” kata Eddy.

 Lebih jauh Eddy mengatakan, selama 2 tahun 3 bulan bertugas banyak suka dan duka. Ia juga mengaku mulai memahami karakter masyarakat di Deliserdang yang begitu kompleks sehingga bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Berbagai perubahan di Polresta Deliserdang itu sebagai hasil buah kerja bersama. Jangan gengsi dalam menjalankan amanah karena jabatan adalah amanah yang diberikan pimpinan dan harus di pertanggung jawabkan,” tandasnya

Eddy mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wabub Deliserdang yang telah membantu untuk saling bekerjasama antar pihak Polri dan Pemkab .

 Ditambahkanya, peningkatan Polres menjadi Polresta adalah janji ucapan yang telah terealisasi pada saat ini.

“Terima kasih atas seluruh dukungan masyarakat, Pemkab dan sinegritas TNI/Polri, pengadilan dan seluruh elemen pemerintahan yang telah mendukung selama saya menjabat. Saya meminta maaf yang sebesar besarnya apabila ada kesalahan kata dan perbuatan yang telah di lakukan,”ungkapnya.

Sementara Kapolresta Deliserdang yang baru AKBP Yemi Mendagi, SIK mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas berlangsungnya sertijab pisah sambut sekaligus memperkenalkan dirinya kepada tamu dan undangan lainnya. Selamat menjalankan tugas ditempat yang baru kepada Kapolresta Deliserdang sebelumnya AKBP Eddy Suryantha Tarigan. Ujar AKBP Yemi Mandagi.

Kepada jajaran Polresta Deliserdang untuk terus melaksanakan Visi-Misi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan arahan Kapolri Jenderal Idham Azis. Pesan AKBP Yemi Mandagi SIK

"Berkaitan dengan strategi dan kebijakan ataupun visi dan misi, kita sudah melaksanakan visi dan misi nasional mulai dari Bapak Presiden, kemudian Commander Wish Bapak Kapolri."

"Kebersamaan yang sudah terjalin baik sebelumnya, senantiasa terpelihara sehingga dapat mewujudkan Wilayah Hukum Polresta Deliserdang dengan aman dan kondusif. Kata AKBP Yemi Mandagi.

"Saya berharap, kesuksesan yang diberikan kepada pejabat yang lama juga dapat diberikan kepada saya, apa yang sudah dikerjakan dengan baik oleh pejabat lama dapat saya lanjutkan bahkan kalau bisa lebih baik dan saya minta dukungan dan doa semua pihak."

"Kepada rekan pers dan jajaran, masyarakat, Pemkab, sinegritas TNI, pengadilan dan seluruh elemen pemerintahan kiranya dapat mendukung saya selama menjabat di Polresta Deliserdang nantinya," pungkas AKBP Yemi Mandagi.

Dipenghujung acara, Wakil Bupati (Wabup) HM Ali Yusuf Siregar bersama Ketua DPRD Deliserdang menyematkan pakaian adat melayu kepada Kapolreta Deliserdang yang baru. Inilah momentum sejarah Polresta Deliserdang Upacara Pedang Pora dalam acara pisah sambut Kapolresta Deliserdang yang baru AKBP Yemi Mandagi SIK dengan pejabat lama Kapolres Deliserdang, AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK. (Sil)

COMMENTS

Nama

Advertorial,68,Anambas,9,Bandung,1,Bekasi,706,Bengkulu,237,Bengkulu Selatan,37,Cikarang,70,Headline,421,Hukum,826,Humbahas,342,Jakarta,230,Jambi,217,Jawa Barat,984,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,247,Lampung Utara,163,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2085,Megapolitan,319,Meranti,12,Mukomuko,104,Musirawas,19,Nasional,2511,Nusantara,5748,Padang,2,Pagaralam,34,Pekanbaru,15,Pendidikan,9,Politik,4,Riau,224,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,3,Sumatera Selatan,34,Sumatera Utara,1841,Tanggamus,30,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,211,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,76,Tulang Bawang Barat,28,
ltr
item
Garuda Nusantara: AKBP Yemi Mandagi Jabat Kapolresta Deliserdang Baru
AKBP Yemi Mandagi Jabat Kapolresta Deliserdang Baru
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6372n8muaDn2Mzp8I8PZk-4DhNTXIuygr4lpdA43UyIdO_NB2ZMBeIdg6_Ge9wcaBaywi4tu4njF-BuJB0QpKjvtRsji8UIGBciGgUeQL5c6X1CEBklKiSrq9gUxoi1V0_VfPoPFPRow/s640/Pedang+Pora+3.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj6372n8muaDn2Mzp8I8PZk-4DhNTXIuygr4lpdA43UyIdO_NB2ZMBeIdg6_Ge9wcaBaywi4tu4njF-BuJB0QpKjvtRsji8UIGBciGgUeQL5c6X1CEBklKiSrq9gUxoi1V0_VfPoPFPRow/s72-c/Pedang+Pora+3.png
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2019/12/akbp-yemi-mandagi-jabat-kapolresta.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2019/12/akbp-yemi-mandagi-jabat-kapolresta.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy