src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Rayakan Natal, Irjen Pol Martuani Sormin Menggelar Open House di Rumah Dinas

MEDAN, Garuda News Nusantara - Rayakan Natal, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi bersama keluarga menggelar Open House di rumah dinasnya, di Jalan Jenderal Sudirman, Medan, Rabu (25/12/2019).

Gubernur Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi, serta unsur Forkopimda Sumut berkunjung mempererat silaturahmi.

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengucapkan selamat datang dan menyambut kedatangan para tamu serta undangan. Selanjutnya mempersilahkan untuk menikmati hidangan yang telah tersaji. Jajaran Forkopimda tampak saling menyapa dan beramah-tamah. Suasana keakraban menyelimuti ruangan, tambah hangat ketika dihibur dengan nyanyian yang didendangkan oleh penyanyi.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan, perayaan Natal di Sumut berlangsung kondusif, aman, tertib, dan lancar. "Semua ini tentu tidak mungkin hanya karena penggelaran kekuatan TNI-Polri maupun aparat keamanan pemerintah, melainkan juga karena partisipasi aktif dan dukungan masyarakat Sumut," kata Martuani.

Untuk kawasan Danau Toba, telah disiapkan petugas di setiap dermaga untuk mengawasi dan memastikan kelancaran mobilitas masyarakat. "Ada petugas untuk mengawasi manifes, memastikan fasilitas keselamatan, kapal tidak boleh over kapasitas, dan lainnya. Cukup kejadian Tiga Ras jadi pelajaran bagi kita," kata Irjen Pol Martuani Sormin.

Selanjutnya, Martuani Sormin meminta dukungan untuk memberantas narkotika di Sumut. Ia tidak segan memproses polisi yang juga terlibat. Kemudian, togel juga harus diberantas. "Terima kasih untuk kehadiran Bapak/Ibu, selamat Natal bagi yang merayakan. Walaupun masih baru menjadi Kapolda di Sumut, tetapi saya merasa silaturahmi dengan Forkopimda Sumut penuh keakraban. Mudah-mudahan ke depan, kita terus kompak dan bersinergi untuk Sumut," tandasnya.

Sementara, Gubernur Edy Rahmayadi menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat merayakan Natal. "Atas nama Pemerintah Provinsi Sumut, saya ucapkan selamat merayakan hari Natal untuk saudara-saudara kami yang merayakan. Kita jadikan momentum ini untuk silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga, sanak saudara," kata Edy.

Memetik nilai-nilai universal Natal dan menyambut tahun baru 2020, Edy Rahmayadi mengajak seluruh jajaran Forkopimda untuk senantiasa memelihara kedamaian dan kerukunan umat beragama di Sumut. Kemudian, memperbaharui semangat menyambut tahun 2020 untuk Sumut yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Pungkasnya.

Usai ramah tamah dan menyantap hidangan, dilanjutkan dengan foto bersama. Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut R Sabrina beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Panglima Kodam I/BB MS Fadhilah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Danlantamal I Belawan Abdul Rasyid, Panglima Kosekhanudnas III Djohn Amarul, Komandan Lanud Soewondo Meka Yudanto, Kajati Sumut Fachruddin Siregar, Wakil Kapolda Sumut Mardiaz Kusin Dwihananto beserta jajaran dan keluarga besar Polda Sumut. (Sil)

COMMENTS

Nama

Advertorial,68,Anambas,9,Bandung,1,Bekasi,705,Bengkulu,237,Bengkulu Selatan,37,Cikarang,70,Headline,419,Hukum,825,Humbahas,342,Jakarta,227,Jambi,217,Jawa Barat,983,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,247,Lampung Utara,163,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2085,Megapolitan,316,Meranti,12,Mukomuko,104,Musirawas,19,Nasional,2509,Nusantara,5748,Padang,2,Pagaralam,34,Pekanbaru,15,Pendidikan,9,Politik,4,Riau,224,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,3,Sumatera Selatan,34,Sumatera Utara,1841,Tanggamus,30,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,211,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,76,Tulang Bawang Barat,28,
ltr
item
Garuda Nusantara: Rayakan Natal, Irjen Pol Martuani Sormin Menggelar Open House di Rumah Dinas
Rayakan Natal, Irjen Pol Martuani Sormin Menggelar Open House di Rumah Dinas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0FmgrgXM_Ujh93ooQYLRRy1JiF-w_Xe4TNUOkAJZa05qIeUuLIPzIlFrBL8-Cr6TX79QnKriAHmr3MZlzC63HwOjcP5Vify8hLxbpsfyHe7AiggFCEJitbFeXZpLKB-N2w6jMskeG7G8/s640/Kapolda+Sumut+2.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0FmgrgXM_Ujh93ooQYLRRy1JiF-w_Xe4TNUOkAJZa05qIeUuLIPzIlFrBL8-Cr6TX79QnKriAHmr3MZlzC63HwOjcP5Vify8hLxbpsfyHe7AiggFCEJitbFeXZpLKB-N2w6jMskeG7G8/s72-c/Kapolda+Sumut+2.jpeg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2019/12/rayakan-natal-irjen-pol-martuani-sormin.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2019/12/rayakan-natal-irjen-pol-martuani-sormin.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy