src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Akhyar Memberi Motivasi Kepada ASN di Sekretariat Pemko Medan

MEDAN, Garuda News Nusantara - Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi meninjau beberapa bagian yang berada di Kantor Wali Kota Medan, Senin (27/1).

Tinjauan ini dilakukan guna mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melakukan inovasi-inovasi terbaik di Tahun 2020 ini dalam melaksanakan tugas kedepannya untuk melayani masyarakat.

Akhyar yang didampingi Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pulungan Harahap, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Medan T Ahmad Sofyan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD&PSDM) Kota Medan Muslim  Kabag Humas Arrahman Pane mulai mengunjungi satu-persatu ruangan yang ada.

Ruangan pertama yang dikunjungi Akhyar yakni Bagian BPKAD. Setibanya diruangan tersebut, Akhyar melihat-lihat dokumen yang menumpuk di sekitaran ruangan tersebut. Selian itu, Akhyar juga berbincang-bincang kepada staf yang berada di ruangan tersebut. Akhyar juga menanyakan terkait kinerja yang dilakukan oleh staf yang berada di ruangan tersebut.

"Dokumen yang ditumpuk ini mengganggu pandangan, kurang cantik dilihat. Jika ada dokumen yang sekiranya sudah lama agar dapat di serahkan kepada Dinas Perpustakaan untuk diarsipan atau jika masih ada yang digunakan agar dirapikan sehingga ruangan tersebut rapi dan terlihat sejuk dipandang," sebut Akhyar.

Akhyar juga menyatakan alasan diadakannya peninjauan ini untuk memantau sekaligus memberi motivasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemko Medan untuk selalu bekerja dengan sebaik mungkin dalam melakukan pekerjaan setiap harinya sebab ASN merupakan pelayan bagi masyarakat yakni Masyarakat Kota Medan.

"Tentunya kita harus benar-benar melakukan pekerjaan sebagai seorang ASN. Jangan bekerja asal-asalan bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan sebaik mungkin. Karena kita ini sebenarnya adalah seorang pelayan, tugas kita adalah untuk melayani masyarakat terutama masyarakat Kota Medan," tegas Akhyar.

Ruangan kedua yang dikunjungi Akhyar adalah Bagian Humas. Kedatangan Akhyar disambut dengan gembira oleh pegawai Humas. Tidak lama memantau ruangan Bagian Humas, selanjutnya Akhyar beralih ke ruangan berikutnya yakni Bagian Umum. Sama seperti di ruangan sebelumnya, Akhyar juga mengecek dan berbincang-bincang dengan staf terkait tupoksi yang dikerjakan.

Kemudian yang terakhir, Akhyar mengunjungi Command Center. Diruangan tersebut, Akhyar mengecek Aplikasi Medan Rumah Kita yang terintegrasi dengan Aplikasi SPAN LAPOR yang dikelola Pemerintah Pusat dan pengintegrasian OPD di lingkungan Kota Medan serta pemantauan wilayah dengan menggunakan kamera CCTV.

"Laporan yang masuk ini agar segera diinformasikan kepada OPD terkait sehingga laporan tersebut dapat segera direalisasi. Sebab kegunaan Command Center ini sendiri untuk mempermudah Pimpinan dalam mengambil keputusan jika terdapat permasalahan di tengah masyarakat," jelas Akhyar.

Sembari meninjau ruangan, Akhyar juga mengecek tanaman yang ada diseputaran Kantor Wali Kota. Ketika melihat tanaman yang layu, Akhyar meminta kepada salah satu staf agar tanaman tersebut diganti dengan tanaman yang masih bagus. Disamping itu, Ia juga meminta agar petugas yang mengurus tanaman tersebut dapat benar-benar merawat dan memperhatikannya. (Sil)

COMMENTS

Nama

Advertorial,68,Anambas,9,Bandung,1,Bekasi,688,Bengkulu,237,Bengkulu Selatan,37,Cikarang,70,Headline,414,Hukum,819,Humbahas,341,Jakarta,214,Jambi,200,Jawa Barat,956,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,244,Lampung Utara,161,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2085,Megapolitan,304,Meranti,12,Mukomuko,104,Musirawas,19,Nasional,2498,Nusantara,5699,Padang,2,Pagaralam,34,Pekanbaru,15,Pendidikan,9,Politik,4,Riau,224,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,3,Sumatera Selatan,34,Sumatera Utara,1840,Tanggamus,30,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,194,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,76,Tulang Bawang Barat,28,
ltr
item
Garuda Nusantara: Akhyar Memberi Motivasi Kepada ASN di Sekretariat Pemko Medan
Akhyar Memberi Motivasi Kepada ASN di Sekretariat Pemko Medan
https://1.bp.blogspot.com/-Oe3_ET2x9TQ/Xi_xiT8AzzI/AAAAAAAAGzk/KG6hgYCE76kpmqBzMQpaZdfEJifbuXMpgCLcBGAsYHQ/s640/Akhyar%2BBerikan%2BMotivasi.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-Oe3_ET2x9TQ/Xi_xiT8AzzI/AAAAAAAAGzk/KG6hgYCE76kpmqBzMQpaZdfEJifbuXMpgCLcBGAsYHQ/s72-c/Akhyar%2BBerikan%2BMotivasi.jpeg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2020/01/akhyar-memberi-motivasi-kepada-asn-di.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2020/01/akhyar-memberi-motivasi-kepada-asn-di.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy