src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Tanjab Barat Cinta Damai, Kapolres Undang Ormas dan OKP Kab. Tanjab Barat

TANJAB BARAT, garudanusantara.id - Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro SIK MH melakukan silaturahmi dengan berbagai Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kab. Tanjab Barat dengan agenda menolak tindakan anarkis dengan tajuk "Tanjab Barat Cinta Damai", Sabtu (17/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Iswandi Syahlan SH, Kasat Intelkam Polres Tanjab Barat Iptu Hermanto, KBO Satintelkam Polres Tanjab Barat Ipda Windi Trias Kumoro SH, Ketua Ormas Rajawali Sakti Kab. Tanjab Barat Sudirman, Ketua KNPI Kab. Tanjab Barat, dan Ketua Pemuda Pancasila Kab. Tanjab Barat.

Selain itu juga dihadiri Ketua Kopri PC PMII Kab. Tanjab Barat, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Anshor Tungkal Ilir, Ketua Umum HMI Cabang Tanjab Barat, Ketua KAMMI Kab. Tanjab Barat, Ketua Perkumpulan Gerakan Kebagaaan (PGK) Kab. Tanjab Barat, dan Sekertaris IMM Kab. Tanjab Barat.

Dalam sambutannya Kapolres tanjab Barat menyampaikan bahwa semua yang hadir termasuk dirinya merasa bersyukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT berupa kesehatan dan kekuatan sehingga bisa bersilaturahmi dengan Ormas dan OKP.

"Kita bersyukur kepada Allah SWT karena atas rahmatnya lah sehingga kita bisa bersilaturahmi di tempat ini dalam kondisi sehat wal afiat," tutur Kapolres.

Selain itu, Kapolres pun berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Ormas dan OKP atas penyampaian aspirasi-aspirasi yang dilakukan secara tertib, aman, dan damai. Kapolres berharap bisa menjadi suri tauladan yang baik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Kami mewakili Kepolisian Kab. Tanjab Barat sangat berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Ormas dan OKP yang sudah menyampaikan aspirasi-aspirasi secara tertib, aman, dan damai," pungkas Kapolres.

Selanjutnya Kapolres pun meyakini jika tidak adanya dukungan dan bantuan dari Ormas atau pun OKP, tidak mungkin Kab. Tanjab Barat ini bisa aman, kondusif dan damai.

"Saudara-saudara sekalian, tanpa dukungan dan bantuan rekan-rekan dari Ormas dan OKP tidak mungkin Kab. Tanjab Barat ini bisa aman, kondusif dan damai. Adapun aspirasi-aspirasi yang mau disampaikan silahkan, yang penting sama-sama kita lakukan dengan cara-cara yang baik," ungkap Kapolres.

“Selain itu, perlu kami sampaikan dalam waktu dekat ini akan membagikan masker secara gratis yang dibuat masyarakat. Dan jelas kami meminta bantuan juga kepada saudara saudari yang hadir dari ormas ataupun OKP untuk membantu penyaluran masker tersebut," tambah Kapolres.

Usai menyampaikan sambutannya, Kapolres memberikan kesempatan kepada para tamu undangan untuk menyampaikan masukan atau saran mengenai situasi dan kondisi Kab. Tanjab Barat. Tak lama Kapolres memberikan kesempatan Ketua Ormas Rajawali Sakti pun angkat bicara.

Ia berterimakasih kepada Kapolres yang sudah memberikan waktu kepadanya. Sudirman selaku Ketua Ormas Rajawali Sakti mengharapkan dalam menekan penyebaran Covid-19, penjagaan dari Simpang 3 Sungai Saren itu harus diadakan. Pasalnya, jika pos penjagaan hanya didirikan di Terminal Pembengis kurang maksimal.

"Terima kasih pak Kapolres sudah mengundang kami ke tempat ini. Kami selaku Ketua Ormas Rajawali Sakti hanya ingin memberikan masukan saja. Mohon untuk jalan menuju Semau Simpang 3 Sungai Saraen itu diadakan penjagaan juga. Pasalnya, jalan tersebut sudah bagus dan tidak sedikit orang yang mau masuk ke dalam kota melalui jalan itu,” jelasnya.

Ditambahkan Sudirman, sementara di Pematang Lumut tendanya ada, orangnya tidak ada. Lagipula dana yang dianggarkan tidak sedikit, sudah seharusnya jalan tersebut dijaga demi menekan penyebaran Virus Corona. “Dari awal penganggaran, kita sudah punya datanya, jangan mereka bilang anggarannya sudah tipis tapi transparansinya tidak ada. Yang jelas, kedepan pemerintah harus disiagakan kembali," tegas Sudirman.

"Selain itu kami merasa Bangga memiliki Kapolres seperti AKBP Guntur Saputro SIK MH yang sangat peduli dengan nasib masyarakat Kabupaten Tanjab Barat. “Tadi saya dengar bapak mau membagikan masker secara gratis yang dibuat masyarakat, itu kami acungkan jempol untuk bapak saat kondisi ekonomi Tanjab Barat melemah bapak membuka lapangan kerja untuk masyarakat. Saya salut pak," tambahnya.

Lebih lanjut Kapolres merespon bahwa masukan tersebut akan ia bawa saat rapat dengan pihak terkait dan akan disampaikan dalam rapat nanti. "Masukan ini akan kami bawa saat rapat nanti dengan pihak lainnya," ujar Kapolres. (AD)

COMMENTS

Nama

Advertorial,38,Anambas,8,Bandung,1,Bekasi,647,Bengkulu,178,Bengkulu Selatan,23,Cikarang,66,Headline,319,Hukum,627,Humbahas,57,Jakarta,132,Jambi,36,Jawa Barat,590,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,9,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,175,Lampung Utara,129,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2026,Megapolitan,148,Meranti,10,Mukomuko,20,Musirawas,19,Nasional,2006,Nusantara,3858,Padang,2,Pagaralam,22,Pekanbaru,5,Pendidikan,6,Politik,4,Riau,171,Rohil,388,Rokan Hilir,78,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,2,sumatera Barat,2,Sumatera Selatan,27,Sumatera Utara,1111,Tanggamus,26,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,57,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,48,Tulang Bawang Barat,18,
ltr
item
Garuda Nusantara: Tanjab Barat Cinta Damai, Kapolres Undang Ormas dan OKP Kab. Tanjab Barat
Tanjab Barat Cinta Damai, Kapolres Undang Ormas dan OKP Kab. Tanjab Barat
https://1.bp.blogspot.com/-5ch5Ym9NK_g/X4rRg0T7TWI/AAAAAAAAKTg/3xITyTTn4OoGx3pEc6oj03IaRbUToP8vACLcBGAsYHQ/w640-h480/CINTA%2BDAMAI.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-5ch5Ym9NK_g/X4rRg0T7TWI/AAAAAAAAKTg/3xITyTTn4OoGx3pEc6oj03IaRbUToP8vACLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h480/CINTA%2BDAMAI.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2020/10/tanjab-barat-cinta-damai-kapolres.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2020/10/tanjab-barat-cinta-damai-kapolres.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy