src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Tahapan Perbaikan Terus Berjalan, Pemko Medan Gercep Proses Tender Perbaikan Jalan Pancing l

MEDAN, garudanusantara.id - Pemko Medan tetap konsisten akan melakukan perbaikan jalan Pancing 1, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Martubung. Meskipun telah melewati target perbaikan, dipastikan tahapan pembangunan tetap berjalan, dimana saat ini tengah proses tender. Oleh karena itu masyarakat diminta untuk bersabar, jika tidak ada kendala setelah penandatanganan kontrak tender yang akan dilakukan di awal bulan Agustus maka perbaikan jalan akan segera dilakukan.

Kepastian perbaikan jalan Pancing 1 yang sudah bertahun-tahun rusak ini juga telah disampaikan Wali Kota Medan  Bobby Nasution ketika melakukan peninjauan dan melihat langsung kondisi jalan. Apalagi infrastruktur jalan merupakan salah satu program prioritas Bobby Nasution. Namun untuk melakukan perbaikan jalan harus melalui beberapa tahapan, salah satunya tender yang dapat memakan waktu hampir satu bulan.

Sambil menunggu proses tender dan sebelum diperbaiki, Bobby Nasution telah menginstruksikan Dinas PU Kota Medan untuk melakukan penimbunan jalan dengan tanah guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, sekaligus mencegah kerusakan semakin parah akibat digenangi air saat hujan deras turun. 

Selain itu untuk lebih kuat dan ketahanan jalan Pancing 1 ini, Wali Kota juga meminta Dinas PU agar perbaikan jalan tersebut dilakukan dengan Pembetonan. Sebab jalan ini sering dilalui kendaraan sarat muatan, sehingga dengan pembetonan jalan lebih berkualitas dan akan lebih tahan lama.

"Pemko Medan tetap akan melakukan perbaikan jalan Pancing 1. Nantinya Jalan ini tidak diaspal, melainkan dicor beton agar ketahanan jalan lebih lama dan berkualitas. Hal ini dilakukan karena jalan Pancing 1 sering dilintasi truk-truk dengan tonase berat,” Tegas Bobby Nasution baru - baru ini.

Perbaikan jalan Pancing 1 yang akan dibeton sepanjang 1,1 km ini nantinya akan dibangun dengan kualitas yang baik. Direncanakan pengerjaan pembangunan jalan ini akan memakan waktu sekitar 5 bulan. Setelah dibangun, Bobby Nasution juga meminta OPD terkait dan Kecamatan untuk berkoordinasi dengan sejumlah perusahaan yang ada di kawasan tersebut agar ikut merawat jalan. Sebab, truk mereka sering melintas dengan sarat muatan sehingga menjadi salah satu penyebab terjadinya kerusakan jalan.

Selain itu Bobby Nasution juga telah meminta OPD terkait untuk mensegerakan proses tahapan pembangunan karena masyarakat sudah sangat menanti perbaikan jalan yang sudah bertahun-tahun rusak tersebut. Bobby Nasution juga akan melakukan pengawasan ketat terhadap perbaikan jalan Pancing 1, sebab dirinya tidak ingin pengerjaan dilakukan asal-asalan. Artinya  jalan yang dihasilkan nanti benar-benar berkualitas, sehingga dapat dipergunakan dalam waktu cukup lama.

Terkait dengan Progres tender perbaikan jalan Pancing 1, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Pemko Medan Topan Obaja Putra Ginting menjelaskan bahwa tahapan pembangunan telah berjalan dan tidak ada kendala. Saat ini tahapan untuk perbaikan jalan Pancing 1 Martubung tengah proses tender. Topan menambahkan sesuai arahan bapak Wali Kota Medan kita akan Gerak Cepat (Gercep) proses tender ini agar segera selesai dan jalan Pancing 1 segera diperbaiki.

"Proses Tender telah dimulai diawal bulan Juli dan memakan waktu sekitar satu bulan. Direncanakan di awal bulan Agustus proses tender akan selesai dan di tanggal 4 sampai tanggal 6 akan dilakukan penandatanganan kontrak tender," jelas Topan. (Ly)

COMMENTS

Nama

Advertorial,40,Anambas,8,Bandung,1,Bekasi,592,Bengkulu,178,Bengkulu Selatan,23,Cikarang,66,Headline,331,Hukum,651,Humbahas,60,Jakarta,142,Jambi,39,Jawa Barat,575,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,175,Lampung Utara,129,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2068,Megapolitan,152,Meranti,11,Mukomuko,30,Musirawas,19,Nasional,2062,Nusantara,3968,Padang,2,Pagaralam,26,Pekanbaru,5,Pendidikan,6,Politik,4,Riau,171,Rohil,389,Rokan Hilir,78,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,2,sumatera Barat,2,Sumatera Selatan,27,Sumatera Utara,1134,Tanggamus,26,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,57,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,48,Tulang Bawang Barat,18,
ltr
item
Garuda Nusantara: Tahapan Perbaikan Terus Berjalan, Pemko Medan Gercep Proses Tender Perbaikan Jalan Pancing l
Tahapan Perbaikan Terus Berjalan, Pemko Medan Gercep Proses Tender Perbaikan Jalan Pancing l
https://1.bp.blogspot.com/-b-6lo8qaE68/YQE-5-0AVeI/AAAAAAAANgg/w3k30c-eQtstwWAQ4-4eVYnhagkcHggGwCLcBGAsYHQ/w640-h428/PERBAIKAN.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-b-6lo8qaE68/YQE-5-0AVeI/AAAAAAAANgg/w3k30c-eQtstwWAQ4-4eVYnhagkcHggGwCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h428/PERBAIKAN.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2021/07/tahapan-perbaikan-terus-berjalan-pemko.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2021/07/tahapan-perbaikan-terus-berjalan-pemko.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy