src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Perjudian dengan Modus Meja Ikan-ikan di Desa Suka Maju Masih Bebas Beroperasi

SUNGGAL, garudanusantara.id - Masyarakat Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal Deliserdang mengatakan resah dengan adanya lapak perjudian dengan modus ketangkasan meja ikan - ikan di Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal. Hal ini pun sudah ditayangkan dalam portal berita online Garuda Nusantara.id tertanggal 04 agustus silam.

Namun hingga kini, lapak gelanggang perjudian dengan modus ketangkasan meja ikan - ikan tersebut masih tetap beroperasi tanpa tersentuh oleh hukum. Tampak para pemain mengeluarkan uang pecahan 50 ribu rupiah untuk menukarkan dengan koin. Hanya hitungan menit, uang 50 ribu tersebut habis dan diminta koin yang baru untuk ditukarkan kembali dengan uang seratusan ribu rupiah, Kamis (12/08/2021). 

Mengulas kembali tentang laporan warga mengenai keresahannya terkait keberadaan meja ikan - ikan di Desa  ini, dikatakan warga kepada media ini bahwa persoalan ini sudah pernah di rapatkan para Ibu Rumah Tangga agar kaum bapak - bapak dikampung ini tidak terjerumus ke arena perjudian itu ungkap warga.

Seperti dikisahkan IRT yang sehari harinya mengenakan kerudung berinisial nama RA mengutarakan bahwa sudah pernah mendatangi lapak perjudian yang berada di Gang Marsada Desa Suka Maju ini. Setelah didatangi kaum para ibu rumah tangga, pemilik berjanji akan menutup usahanya katanya. Akan tetapi hingga kini masih tetap buka dan kami resah sebutnya lagi.

"Ada dua titik disini meja pak, satu di gang Marsada ini, satu lagi di jalan Suka Rame di kedai Kopi Silalahi dekat tukang pangkas itu," bebernya.

Menurut warga lagi sebelumnya bahwa di Desa Suka Maju ini sudah sepakat seluruh jenis perjudian dilarang masuk ke wilayah ini, karena lebih banyak pengaruh negatif yang ditimbulkan akibat gelanggang perjudian itu sebut warga.

Amatan awak media di gang Marsada ini ditemukan satu meja ikan - ikan yang ramai dikunjungi warga setiap harinya. Titik kedua berada di Jalan Sukaramai dekat tukang pangkas rambut, pada titik ini juga ditemukan satu meja ikan - ikan, tampak para pemain sedang antusias memainkan gelper tembak ikan - ikan yang kerab mengabaikan PROKES tanpa mengenakan masker.

Dikonfirmasi terpisah Kepala Desa Suka Maju Kecamatan Sunggal, Jonar J Malau menerangkan bahwa dirinya sedang tidak dikantor. Ia sedang melayat ke tempat warganya yang meninggal dunia kata Jonar di ujung teleponnya, jumat (06/08/2021).

Amatan media di kantor Desa Suka Maju ini bahwa pengumuman sudah dengan sangat tegas melarang judi meja ikan -ikan diwilayah ini yakni berupa himbauan yang ditempelkan pada dinding kantor Desa yang mengatakan larangan perjudian meja ikan - ikan beroperasi. Berikut bunyi hibauannya :

" Hal : Himbauan meja ikan - ikan agar ditutup, Disampaikan kepada masyarakat Desa Suka Maju bahwa permainan meja ikan - ikan dilarang, demikian agar masyarakat memakluminya, tulisnya dalam himbauan itu yang ditandatangi oleh Kepala Desa Suka Maju.

Diketahui bahwa Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal berada diwilayah hukum Polsek Sunggal, Polrestabes Medan. Warga meminta Kepolisian setempat agar menutup tempat lokalisasi perjudian tersebut pinta warga. (Tim)

COMMENTS

Nama

Advertorial,38,Anambas,8,Bandung,1,Bekasi,647,Bengkulu,178,Bengkulu Selatan,23,Cikarang,66,Headline,319,Hukum,627,Humbahas,57,Jakarta,132,Jambi,36,Jawa Barat,590,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,9,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,175,Lampung Utara,129,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2026,Megapolitan,148,Meranti,10,Mukomuko,20,Musirawas,19,Nasional,2006,Nusantara,3858,Padang,2,Pagaralam,22,Pekanbaru,5,Pendidikan,6,Politik,4,Riau,171,Rohil,388,Rokan Hilir,78,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,2,sumatera Barat,2,Sumatera Selatan,27,Sumatera Utara,1111,Tanggamus,26,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,57,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,48,Tulang Bawang Barat,18,
ltr
item
Garuda Nusantara: Perjudian dengan Modus Meja Ikan-ikan di Desa Suka Maju Masih Bebas Beroperasi
Perjudian dengan Modus Meja Ikan-ikan di Desa Suka Maju Masih Bebas Beroperasi
https://1.bp.blogspot.com/-5PhGj6lOj4w/YRXYZjcCXcI/AAAAAAAANoM/FTRED7_RQWAhlAREPs9oUSiQT9oH2yDwgCLcBGAsYHQ/w640-h450/JUDI%2BIKAN.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-5PhGj6lOj4w/YRXYZjcCXcI/AAAAAAAANoM/FTRED7_RQWAhlAREPs9oUSiQT9oH2yDwgCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h450/JUDI%2BIKAN.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2021/08/perjudian-dengan-modus-meja-ikan-ikan.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2021/08/perjudian-dengan-modus-meja-ikan-ikan.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy