src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Pemerintah Desa Tanggo Raso Gelar Kegiatan Camat Membaur di Dusun

BENGKULU SELATAN, garudanusantara.id - Pemerintah Desa Tanggo Raso menyambut kehadiran Camat ke Desa Tanggo Raso. Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin Camat Pino Raya Sulaiman Efendi SE MSi di Gedung Serbaguna Tanggo Raso, Selasa (31/5/2022).

Dalam sambutan pembuka, Kepala Desa Tanggo Raso Riduan Agustian mengajak semua masyarakat desa para tokoh masyarakat dan Badan Permusyarawatan Desa (BPD) agar bersinergi dan berkolaborasi dalam memajukan desa demi mencapai kemandirian desa. 

"Ayo kita bersinergi dalam memajukan desa tanggo raso dimana tujuan kita adalah agar desa tanggo raso maju, masyarakatnya makmur, sandang dan pangan terjaga, desa maju, desa mandiri, sangat banyak potensi yang ada di desa kita  tanggo raso ini yakni sektor pertanian, perikanan, pariwisata yang mana bila semua potensi ini kita kembangkan dan kita kelola, maka makmurlah masyarakat di desa tanggo raso ini,” ucapnya.

Acara ini di hadiri oleh Camat Pino Raya, bersama tim, kepala desa berserta perangkat desa, Babinsa, Babinkantibmas, ketua BPD berserta anggota BPD dan para tokoh masyarakat.

Camat Pino Raya dalam sambutannya menyampaikan bahwa mendukung penuh program-program di Desa Tanggo Raso. Ia juga menyampaikan bahwa Program Camat Membaur di Dusun (CAMER DUSUN) bukan kali pertama namun sudah ada tiga Desa yang menyelenggarakan program CAMER DUSUN. Program saya bersama TIM akan terus di lakukan dengan tujuan membawa perubahan baik bagi Kecamatan Pino Raya seperti pelayanan publik dan pelayanan kesehatan.

"Saya sangat mendukung program yang ada di Desa Tanggo Raso, saya bersama seluruh jajaran bekerja sama dengan Forum Pimpinan Kecamatan akan terus bekerja memberikan pelayanan terbaik bagi warga kecamatan Pino Raya, program CAMER DUSUN bukan kali pertama kita selenggarakan, namun sudah ada 3 desa yang kita selenggarakan.

Ketua Himpunan keluarga Manna (HIKMA), Zulhan Nani atau yang akrab disapa Dang Hans juga memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Dang Hans mengungkapkan bahwa kehadirannya saat ini di Desa Tanggo Raso bukan kali pertama.

"Ini bukan kali pertama saya di undang di desa tanggo raso ini, tapi ini sudah kali keempat, sebenarnya ini bukan kunjungan kalau boleh saya katakan, namun lebih tepat nya balik dusun," ucap Dang Hans sambil tersenyum.

Ia juga berharap agar desa dapat berkolaborasi dengan seluruh elemen di Desa dalam upaya pengembangan SDM di era digital dan pengembangan potensi parawisata di Desa Tanggo Raso.

"Saya selaku Ketua HIKMA akan membawa program- program seperti membangun masjid, Usaha Menengah Kecil Mandiri (UMKM), saya saat ini juga menjabat sebagai pengurus di BMMPD, Badan Musyawarah Masyarakat Provinsi Bengkulu, sebagai ketua bidang ekonomi, mana program saya adalah penguatan SDM desa menuju adaptasi digitalisasi, maka saya dan seluruh fungsionaris BMMPD juga akan berkolaborasi bersama kepala desa untuk membangun wisata Desa Tanggo Raso, Kecamatan Pino Raya, wisata buat anak muda selfie, kulliner dan tempat santai berlibur keluarga harus hadir di Desa Tanggo Raso," sebutnya.

Babinsa yang juga turut hadir di kegiatan tersebut tampak merespon baik kegiatan yang diselenggarakan tersebut.

"Saya sangat senang dan mendukung semua kegiatan di Kecamatan Pino Raya, terlebih lagi di Desa Tanggo Raso, juga tentunya kenyamanan dan keamanan masyarakat Desa Tanggo Raso ini akan kami jaga," terang Babinsa menutup sambutannya.

Sebagai informasi tambahan, bahwa Pemerintah Desa Tanggo Raso menggelar kegiatan ini dalam waktu bersamaan dengan kegiatan lainnya diantaranya Camat Membaur di Dusun (CAMER DUSUN), penyuluhan kolam ikan lele terpal, penyuluhan kb, penyuluhan ibu-ibu tangguh pelayanan BPJS kesehatan, kebersihan lingkungan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dan rapat pembahasan Perubahan Anggaran Dana Desa Tanggo Raso. (Siharman SH)

COMMENTS

Nama

Advertorial,68,Anambas,9,Bandung,1,Bekasi,702,Bengkulu,237,Bengkulu Selatan,37,Cikarang,70,Headline,416,Hukum,824,Humbahas,341,Jakarta,220,Jambi,211,Jawa Barat,978,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,246,Lampung Utara,163,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2085,Megapolitan,309,Meranti,12,Mukomuko,104,Musirawas,19,Nasional,2504,Nusantara,5735,Padang,2,Pagaralam,34,Pekanbaru,15,Pendidikan,9,Politik,4,Riau,224,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,3,Sumatera Selatan,34,Sumatera Utara,1840,Tanggamus,30,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,205,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,76,Tulang Bawang Barat,28,
ltr
item
Garuda Nusantara: Pemerintah Desa Tanggo Raso Gelar Kegiatan Camat Membaur di Dusun
Pemerintah Desa Tanggo Raso Gelar Kegiatan Camat Membaur di Dusun
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKoBx9jxauKjjwi0P-r5qVKPmQTDFcqFDPJfHEJFv0dq2uCSUe3dgw7S07Vjz-qlP2bZL8FF6TUzQtQEeKhgS9rl8klPDkCuHk9yqYxnblpGCFQzbTUlX3rMli-ObZ02F_ZllPjhOIO53sgNum0hiWxV1p2S8UdPd4mlvnujn89R5UKgSGmo0ok7yC/w640-h480/MEMBAUR.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKoBx9jxauKjjwi0P-r5qVKPmQTDFcqFDPJfHEJFv0dq2uCSUe3dgw7S07Vjz-qlP2bZL8FF6TUzQtQEeKhgS9rl8klPDkCuHk9yqYxnblpGCFQzbTUlX3rMli-ObZ02F_ZllPjhOIO53sgNum0hiWxV1p2S8UdPd4mlvnujn89R5UKgSGmo0ok7yC/s72-w640-c-h480/MEMBAUR.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2022/06/pemerintah-desa-tanggo-raso-gelar.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2022/06/pemerintah-desa-tanggo-raso-gelar.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy