src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Jalin Silaturahmi, Bupati H Zukri dan Wabup Ngopi Bersama Insan Pers Pelalawan

PANGKALAN KERINCI, garudanusantara.id - Bertempat di Balai Seminai Rumah Dinas Bupati Pelalawan, Bupati dan Wakil Bupati H Zukri Misran dan Nasaruddin mengundang seluruh organisasi Pers dan seluruh wartawan untuk  ngopi bersama, Minggu (5/2/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Pelalawan H Nasaruddin SH MH, Sekretaris Daerah (Sekda) Drs HT Muklis MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zulkifli MSi dan sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan, seperti Kepala Dinas Pendidikan H Abu Bakar FE, Kasat Pol PP T Junaidi, Kabag Protokoler Erhas SE, dan Staf-staf Setdakab Pelalawan lainnya.

Wadah Pers yang diundang untuk mengopi bersama ini, yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan, MOI Pelalawan, PJI Pelalawan, PJS Pelalawan, PPWI Pelalawan, GWI Pelalawan, IWO Pelalawan, ATAP Pelalawan dan JMSI Pelalawan Serta seluruh Rekan-rekan wartawan yang bertempat tugas di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Acara mengopi Insan Pers ini, sengaja digelorakan oleh Bupati H.Zukri Misran, dalam rangka menjalin silaturahmi awal tahun 2023 kepada seluruh Insan Pers. Ada lebih kurang 100 wartawan yang hadir dalam acara ini.

Dalam suasana ini Tampak terlihat akrab Bupati Pelalawan H.Zukri Misran. dengan insan Pers yang hadir, Bahkan secara spontan, disediakan hiburan ringan Band akustik dari kota Pangkalan kerinci.

Masing-masing dari utusan organisasi wartawan saling  menyumbang kan suaranya atau bernyanyi dan terselip senda gurau sambil tertawa sambari menikmati kopi serta hidangan yang disediakan oleh Pemkab Pelalawan.

Mantan Wakil Ketua DPRD Riau yang juga sebagai Ketua DPD PDIP ini berharap kehadiran seluruh media, dan wadah organisasi Pers yang ada di Kabupaten Pelalawan merupakan kehormatan baginya sebagai pengundang.

Turut menghadiri undangan Bupati H Zukri ini, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah SSos, Ketua JMSI Eric Suhendra SKom, Ketua GWI Pelalawan Dien Puga, Ketua IWO Pelalawan Dana Sipayung dan Ketua PW MOI Dedy Rizaldi serta beberapa ketua organisasi Pers lainnya serta puluhan wartawan.

Sambutan Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah SSos menyampaikan puji dan syukur kepada Allah SWT yang mana dalam kesempata ini, bisa bersama-sama dalam rangka menghadiri undangan Bupati Pelalawan dalam rangka mengopi bersama untuk merajut silaturahmi kepada Pemerintah daerah dibawah kepemimpinan Bupati H Zukri-H Nasar di tahun 2023.

Dikatakannya, dirinya sebagai Ketua Organisasi Pers (PWI) Pelalawan akan mendukung program pembangunan Kabupaten Pelalawan yang di gagas Bupati pelalawan dalam bisnis dan misinya untuk Pelalawan maju.

Disisi lain, Ketua PWI Pelalawan Zulhamsyah SSos menyampaikan bahwa dirinya sebagai Ketua Organisasi tentu dirinya hanya dapat bertanggung jawab dalam koordinasi dan konsultasi terkait kiranya ada pemberitaan rekan-rekan wartawan khususnya yang bergabung di wadah PWI Pelalawan.

Bupati Pelalawan H Zukri Misran dalam sambutannya mengatakan, malam hari ini acara sederhana untuk melakukan ngopi bersama untuk dapat lebih dekat. Sehingga hal ini dapat kita lakukan silaturahmi dan juga diskusi-diskusi menuju Pelalawan majukatanya.

Perlu diketahui bahwa apa yang dilakukan pemerintah, tentunya kepentingan masyarakat dan kemajuan Pelalawan untuk masyarakatnya sejahtera. Untuk itu, kami selaku Bupati dan Wakil Bupati meminta kepada kawan-kawan wartawan untuk mendukung kami dalam merealisasikan berbagai program pembangunan Kabupaten Pelalawan.

Diwaktu yang sama Wakil Bupati Pelalawan H.Nasaruddin.SH.MH juga menyampai kan hal yang sama seperti yang disampaikan oleh Bupati Pelalawan. "Tanpa adanya dukungan rekan-rekan Pers semua dan dipastikan apa yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten. Pelalawan, tidak akan berjalan dengan baik," ujar Nasar.

Intinya, rekan-rekan wartawan menjadi pilar ke 4. Dengan demikian, kami berharap dukungan penuh dari teman-teman media. Hal ini saya sampaikan bahwa wartawan itu sudah tidak diragukan dalam menjalankan tugas jurnalistiknya karena diatur dalam Undang-undang No.40 Tahun 1999 tentang Pers. 

H Zukri berharap kedepannya Wartawan dan Pemkab Pelalawan benar benar menjadi Mitra yang mampu bersenergitas dengan baik. Dirinya sungguh menyayangkan jika ada wartawan yang menyebarluaskan informasi ke masyarakat tampa konfirmasi ke Pemkab dengan seputar program pemerintah daerah dengan visi dan misi yang sudah dicanangkan Pemkab.

“Jadi kedepannya kami berharap agar seluruh kegiatan Pemkab Pelalawan bisa ter expos dengan baik' oleh Wartawan yang ada di Pelalawan ini,” ujar H Zukri. (Asbin Lubis)

COMMENTS

Nama

Advertorial,68,Anambas,9,Bandung,1,Bekasi,705,Bengkulu,237,Bengkulu Selatan,37,Cikarang,70,Headline,419,Hukum,825,Humbahas,342,Jakarta,227,Jambi,217,Jawa Barat,983,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,247,Lampung Utara,163,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2085,Megapolitan,316,Meranti,12,Mukomuko,104,Musirawas,19,Nasional,2509,Nusantara,5748,Padang,2,Pagaralam,34,Pekanbaru,15,Pendidikan,9,Politik,4,Riau,224,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,3,Sumatera Selatan,34,Sumatera Utara,1841,Tanggamus,30,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,211,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,76,Tulang Bawang Barat,28,
ltr
item
Garuda Nusantara: Jalin Silaturahmi, Bupati H Zukri dan Wabup Ngopi Bersama Insan Pers Pelalawan
Jalin Silaturahmi, Bupati H Zukri dan Wabup Ngopi Bersama Insan Pers Pelalawan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjG9GItcdv626txA7MWHJ_OoL9PH3yayR7s6Q-rfuQ4PTFcvaSiBBShTyZYt6fgoLDezLgSAYaSXpEVFPGJof24fNzZbJNuvB58TlKGpAz-mm-ia-2rNC99WYBgGugL9KtwEqABchOm2DD63saNodW04YdKNNV95aXcUkHyva5HEJMHR9-UBmYz_c2Z/w640-h480/NGOPI.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjG9GItcdv626txA7MWHJ_OoL9PH3yayR7s6Q-rfuQ4PTFcvaSiBBShTyZYt6fgoLDezLgSAYaSXpEVFPGJof24fNzZbJNuvB58TlKGpAz-mm-ia-2rNC99WYBgGugL9KtwEqABchOm2DD63saNodW04YdKNNV95aXcUkHyva5HEJMHR9-UBmYz_c2Z/s72-w640-c-h480/NGOPI.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2023/02/jalin-silaturahmi-bupati-h-zukri-dan.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2023/02/jalin-silaturahmi-bupati-h-zukri-dan.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy