src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Ir. Guntur Sinaga Calon Wakil Bupati Samosir Periode 2021/2025

KAB. SAMOSIR, Garuda Nusantara - Ir. Guntur Sinaga selaku putra daerah, asli kelahiran Pangururan Ibu Kota Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan sekarang ini masih tinggal di Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta. Telah memutuskan niatnya untuk mencalonkan Wakil Bupati Samosir periode 2021/2025. Niat baik Ir. Guntur Sinaga yang mempertaruhkan segala kemampuannya, karena sejak kecil sudah punya cita-cita ingin membangun daerahnya yaitu, Kabupaten Samosir.

Dengan segudang pengalaman dalam mengembangkan bisnisnya di dunia usaha, yang bisa dikatakan penerus dari orangtuanya I. Sinaga selaku pengusaha yang sukses di Sumatera Utara yang notabene usaha bisnis itu dilanjutkan Ir. Guntur Sinaga, kendati berbeda bisnisnya. Sementara Guntur Sinaga adalah awal kesuksesannya mulai dari Field Techcal PT. KL. Pestisida dan Agronomist PT. Bumi Delta Kimiatama. Kemudian menjadi Menager Marketing PT. Dupont Indinesia. Yang selanjutnya menjadi Direktur Utama (Dirut) PT. Royal Agro Indonesia. Dan di PT. Sumitomo menjadi Pemimpin di Indonesia dan masih banyak lagi deretan dari berbagai bidang yang tidak disebut atas keberhasilan Ir. Guntur Sinaga ini.

Di kalangan perkumpulan Marga Sinaga Jabodetabek cukup dikenal, bahkan Ir. Guntur Sinaga ini terlibat juga dalam kepengurusan Marga Sinaga, dirinya pernah menjadi Ketua Cabang PPTSB (Sinaga) Jakarta Selatan. Wakil Ketua Wilayah PPTSB (Sinaga) Jakarta Raya dan sekitarnya. Pengurus Pusat PPTSB se-Indonesia. Ketua Punguan Ama HKBP Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Bahkan Ir. Guntur Sinaga, MM adalah sosok yang handal di bidang Pertanian, selaku jebolan IPB (Bogor). Salah satu dalam programnya menjadi Wakil Bupati Samosir untuk membangun Samosit di bidang Pertanian.

Biodata Ir. Guntur Sinaga MM, pertama duduk di bangku sekolah dasar negeri (SDN) 1 Pangiruran dari tahun 1968 s/d 1973. SMP Negeri 1 Pangururan dari tahun 1974 s/d 1976. SMA Negeri 1 Pangururan 1977 hingga 1980. Kemudian di Perguruan Tinggi di Institut Pertanian Bogor/IPB (S1). Dan di Universitas Sriwijaya (S2).

Ir. Guntur Sinaga MM telah mempersunting satu istri yang dicintainya yaitu Elfiana Br. Panjaitan dan mempunyai anak 2 orang  satu pitra dan satu putri yaitu, Adrew Marulitua Sinaga dan Tiffany Br Sinaga. Itulah sekelumit Biodata Ir. Guntur Sinaga MM yang tetgolong sukses dalam keluarganya. Kini masih tinggal di Pasar Minggu Jakarta Selatan dan direncanakan dalam pencalonan Wakil Bupati di Kabupaten Samosir, akan berpindah tempat ke Pangururan tanah kelahirannya atau Bona Pasohit dalam istilah tradisi orang Batak.

Ir. Guntur Sinaga MM maju mencalonkan diri tidak diusung oleh Patai manapun. Dia maju melalui pencalonan Independet sesuai UU yang berlaku atau Tatib Pemilihan yang ada. Kehadiran Ir. Guntur Sinaga MM menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Samosir sudah tidak diragukan lagi apalagi memiliki segudang pengalaman dalam pengembangan maupum memajukan Kabupaten Samosir. Bahkan dalam kancah politik juga tidak diragukan. Hanya saja selama ini tidak bisa terlibat dalan perpolitikan karena sibuk dalam pengembangan usaha bisnisnya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri, demikian keterangan yang dihimpun Media Garuda Nusantara dari bernagai sumber. (Candra Sianga Biro Samosir)

COMMENTS

Nama

Advertorial,38,Anambas,8,Bandung,1,Bekasi,592,Bengkulu,178,Bengkulu Selatan,23,Cikarang,66,Headline,322,Hukum,636,Humbahas,57,Jakarta,138,Jambi,36,Jawa Barat,556,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,175,Lampung Utara,129,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2049,Megapolitan,139,Meranti,10,Mukomuko,21,Musirawas,19,Nasional,2016,Nusantara,3893,Padang,2,Pagaralam,23,Pekanbaru,5,Pendidikan,6,Politik,4,Riau,171,Rohil,388,Rokan Hilir,78,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,2,sumatera Barat,2,Sumatera Selatan,27,Sumatera Utara,1123,Tanggamus,26,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,57,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,48,Tulang Bawang Barat,18,
ltr
item
Garuda Nusantara: Ir. Guntur Sinaga Calon Wakil Bupati Samosir Periode 2021/2025
Ir. Guntur Sinaga Calon Wakil Bupati Samosir Periode 2021/2025
https://1.bp.blogspot.com/-PDarnzoKubU/Xpga7l-JpDI/AAAAAAAAIKQ/zH_RWyldRkAiMNqPjY5kVazaRnV9Sw5JgCLcBGAsYHQ/s640/GUNTUR.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-PDarnzoKubU/Xpga7l-JpDI/AAAAAAAAIKQ/zH_RWyldRkAiMNqPjY5kVazaRnV9Sw5JgCLcBGAsYHQ/s72-c/GUNTUR.jpg
Garuda Nusantara
https://www.garudanusantara.id/2020/04/ir-guntur-sinaga-calon-walil-bupati.html
https://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2020/04/ir-guntur-sinaga-calon-walil-bupati.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy