src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Bupati Ajak Panbil Group Lihat Peluang Investasi di Samosir

SAMOSIR, garudanusantara.id -  Bupati Samosir Vandiko T Gultom mengundang CEO Panbil beserta rombongan  untuk melihat langsung Peluang Investasi di Kabupaten Samosir, Sabtu (08/10) setelah acara Bakti Sosial langsung mengunjungi Objek Wisata Togaraja Partungkonaginjang dan lahan Pertanian di Parbaba Dolok, Minggu (09/10) usai melakukan Kebaktian di Gereja Katolik Pangururan, Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengundang Jon Kennedy dan Rombongan  ke Tuktuk View Inn, Objek Wisata Huta Ginjang Simanindo selanjutnya ke Tanjungan dan Sitamiang Kecamatan Onanrunggu.

Johanes Kennedy Aritonang  sangat terpukau karena Samosir memiliki potensi yang begitu besar dan  sepakat  menindaklanjuti  hasil dari survey di berbagai lokasi  untuk  berinvestasi di Kabupaten Samosir. Pimpinan Yayasan Yonkenedia Johanes Kennedy Aritonang  juga berjanji akan  melakukan bakti sosial lagi di Kabupaten Samosir sebagai bentuk kecintaan kepada “Bonapasogit” Samosir. 

Sebelumnya bertempat di Rumah Dinas Bupati Samosir di Jl. Danau Toba Pangururan dilaksanakan acara Ramah tamah antara Bupati Samosir Vandiko T. Gultom dengan Rombongan Panbil Group. Vandiko menyatakan akan terus merangkul semua pemerhati, yang peduli dan mau berinvestasi  serta membangun Samosir. Kita akan membangun jejaring untuk bersama-sama mewujdkan Samosir lebih sejahtera, ujar Bupati Samosir.

Bupati Samosir juga menyampikan selamat datang kepada Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia di Kabupaten Samosir. “ Atas nama pribadi dan masyarakat berterima kasih sebesar-besarnya  atas pemberian bantuan sosial di Kabupaten Samosir”. Adapun kedatangan Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang  di Kabupaten Samosir merupakan kunjungan balasan  setelah Pemerintah Kabupaten Samosir  berkunjung ke Kota Batam untuk menawarkan ruang investasi  dan silaturahmi dengan salah satu putra terbaik dari Tanah Batak Johanes Kennedy Aritonang. 

Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia datang membawa berkat yang luar biasa bagi masyarakat Samosir melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan peralatan sekolah sebanyak 800 set bagi anak sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA dan pemberian bantuan susu bagi 300 balita. Dalam pemeriksaan Kesehatan dan pengobatan gratis, Yayasan Yonkenedia menyediakan pembagian kaca mata gratis, pembagian kursi roda untuk lansia, pemeriksaan penyakit dalam, THT dan Anak oleh Dokter Spesialis, Pemeriksaan Penyakit Gigi serta Pelayanan Dokter Umum.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengharapkan Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia semoga kedepan terjalin kerjasam yang baik antar Pemkab samosir dengan Panbil Group dan pada  kesempatan ini  telah melihat beberapa peluang investasi  yang ada di Kabupaten Samosir dan diharapkan semoga kedepan ada hal-hal yang lebih baik  untuk dibuat di Kabupaten Samosir, ujar Bupati.

Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang  dalam sambutannya mengucapkan terima  kasih kepada panitia dari Kabupaten Samosir yang telah membantu pelaksanan kegiatan Bakti Sosial dan acara ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa persiapan dan dukungan baik dari awal sampai selesai. Pimpinan dan  rombongan Yayasan Yonkenedia  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial  dengan hati yang tulus dan iklas dan semoga ini menambah kemuliaan bagi Nama Yesus Kristus, Ucap  Johanes Kennedy Aritonang. (Manahan/Parjo)

COMMENTS

Nama

Advertorial,68,Anambas,9,Bandung,1,Bekasi,702,Bengkulu,237,Bengkulu Selatan,37,Cikarang,70,Headline,416,Hukum,824,Humbahas,341,Jakarta,220,Jambi,211,Jawa Barat,978,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,246,Lampung Utara,163,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2085,Megapolitan,309,Meranti,12,Mukomuko,104,Musirawas,19,Nasional,2504,Nusantara,5735,Padang,2,Pagaralam,34,Pekanbaru,15,Pendidikan,9,Politik,4,Riau,224,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,3,Sumatera Selatan,34,Sumatera Utara,1840,Tanggamus,30,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,205,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,76,Tulang Bawang Barat,28,
ltr
item
Garuda Nusantara: Bupati Ajak Panbil Group Lihat Peluang Investasi di Samosir
Bupati Ajak Panbil Group Lihat Peluang Investasi di Samosir
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTARXUWXfrA07q7tSNC39yskUPO2aLcsfnlefyHsCRMuakQ_syQtFPKxY_jpYYiWE--pSBbO_ESgvJPpxF2xt2CpfwsBTlxwvbTCBHEQ_pJipIPXtfjCqLeO3RaJLtCg4Xpm7YDoOjrPKazsSKSSemnoXTagSg6I1OXgmieQDBntfN7sXW_r7Q5uQg/w640-h480/PELUANG.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgTARXUWXfrA07q7tSNC39yskUPO2aLcsfnlefyHsCRMuakQ_syQtFPKxY_jpYYiWE--pSBbO_ESgvJPpxF2xt2CpfwsBTlxwvbTCBHEQ_pJipIPXtfjCqLeO3RaJLtCg4Xpm7YDoOjrPKazsSKSSemnoXTagSg6I1OXgmieQDBntfN7sXW_r7Q5uQg/s72-w640-c-h480/PELUANG.jpg
Garuda Nusantara
https://www.garudanusantara.id/2022/10/bupati-ajak-panbil-group-lihat-peluang.html
https://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2022/10/bupati-ajak-panbil-group-lihat-peluang.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy