src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Melodi Sinaga Terpilih Kembali Sebagai Ketua PWI Bekasi

KOTA BEKASI, garudanusantara.id - Melodi Sinaga, secara aklamasi resmi terpilih kembali menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya.

Hal tersebut secara resmi diumumkan dalam acara Konferensi PWI Bekasi Raya periode 2021-2024 yang bertema, ‘Dengan Konferensi PWI, Kita Lahirkan Pemimpin Inovatif dan Berkarakter. Demi Terwujudnya Organisasi Profesi Bermartabat’.

Acara itu dihadiri oleh Plt. Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono dan Plt. Bupati Bekasi, KH. Ahmad Marzuki di Sekretariat PWI Bekasi Raya yang berlokasi di Jl. Rawa Tembaga, Marga Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (15/1/2022).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, Melodi Sinaga mengatakan, berdasarkan amanat DPP PWI, hajat ini di selenggarakan 3 tahun sekali.

“Terimakasih kepada kawan-kawan yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk periode kedua dalam melanjutkan program PWI periode pertama, mudah-mudahan di periode kedua ini bisa kita tuntaskan,” terangnya.

Melodi juga mengatakan akan melakukan inovasi-inovasi yang berkarakter dan bermartabat dalam menghadapi digitalisasi saat ini. “Inikan sudah zaman digitalisasi, dimana informasi yang saat ini begitu cepat, ya kita harus berinovasi agar tidak menciderai yang lain,” ucapnya.

Melodi mengajak kepada rekan wartawan yang belum tergabung di PWI untuk tidak sungkan datang ke Kantor PWI dalam membicarakan terkait kewartawanan.

“Kita membuka pintu untuk kawan-kawan, apa lagi program kita akan menambah Kuota Keanggotaan melalui OKK (Orientasi Kewartawanan dan Keorganisasian) itu yang akan kita buka lagi nanti,” jelas pria yang dikenal bersahaja ini dengan siapa saja.

Selain itu, Melodi juga akan merencanakan untuk menggelar UKW (Uji Kompetensi Wartawan) ke semua anggota PWI. “Jadi diharapkan semua anggota PWI sudah uji kompetensi, mungkin melalui upaya mandiri dan kerjasama,” tegasnya.

Menurut Melodi, kegiatan Konferensi PWI ini merupakan yang tercepat di Jawa Barat dan di seluruh Indonesia dengan waktu 23 menit terpilih nya Ketua dengan aman dan demokrasi. “Tercepat itu menurut pimpinan sidang, serta ditambah lagi dihadiri langsung oleh dua Kepala daerah di Bekasi Raya,” bebernya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Konferensi PWI, Ade Muksin mengatakan, berkat kebersamaan yang tergabung dari tim panitia dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, acara ini dapat terselenggarakan dengan baik.

“Dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab yang memberikan inovasi-inovasi baru supaya acara ini dapat terselenggara dengan baik,” jelasnya.

Ade Muksin yang juga sebagai Sekertaris PWI Bekasi Raya akan mendukung penuh semua program – program yang dijalankan oleh Ketua PWI Bekasi Raya, Melodi Sinaga. “Kita akan mendukung apapun program-program itu,” pungkasnya.

Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono mengatakan siapapun yang menjadi ketua terpilih nanti dapat selalu menjaga amanah dan menjunjung tinggi marwah jurnalistik serta terus berinovasi, adaptasi dalam perkembangan zaman. “Tentunya selalu menyajikan Berita Informasi secara faktual dan berimbang,” ujarnya.

Di waktu yang sama, Plt. Bupati Bekasi, KH Ahmad Marzuki berharap semoga PWI Bekasi kedepannya dapat memberikan informasi yang akurat, dan juga menghindari berita – berita hoax. “Semoga PWI kedepannya dapat lebih baik lagi yang kemudian mengedepankan kode etik serta menjunjung tinggi dalam kebenaran berita,” ungkapnya. (Lozy BB)

COMMENTS

Nama

Advertorial,46,Anambas,8,Bandung,1,Bekasi,605,Bengkulu,189,Bengkulu Selatan,30,Cikarang,66,Headline,335,Hukum,694,Humbahas,78,Jakarta,154,Jambi,59,Jawa Barat,642,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,176,Lampung Utara,129,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2075,Megapolitan,180,Meranti,11,Mukomuko,61,Musirawas,19,Nasional,2308,Nusantara,4448,Padang,2,Pagaralam,31,Pekanbaru,11,Pendidikan,6,Politik,4,Riau,196,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,2,Sumatera Selatan,27,Sumatera Utara,1290,Tanggamus,26,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,58,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,51,Tulang Bawang Barat,18,
ltr
item
Garuda Nusantara: Melodi Sinaga Terpilih Kembali Sebagai Ketua PWI Bekasi
Melodi Sinaga Terpilih Kembali Sebagai Ketua PWI Bekasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh1AvtV1bRblPh8rhIQZ1gYhvlhRqi58DzABomWE9amGe6wkRdvZdHL6QgEz6tVvfjZzK08JQ92o-0lBOZuyrEFwtMAXYkXF8VhzEe7K6CO-VR8VD8NKMUMO8hPuN72NpeeV5R-Oe8uUMdRehPRRQ3m1muSlmVvb4pW0coRtvNTHU1wrsbrgeSrqLgZ=w640-h480
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh1AvtV1bRblPh8rhIQZ1gYhvlhRqi58DzABomWE9amGe6wkRdvZdHL6QgEz6tVvfjZzK08JQ92o-0lBOZuyrEFwtMAXYkXF8VhzEe7K6CO-VR8VD8NKMUMO8hPuN72NpeeV5R-Oe8uUMdRehPRRQ3m1muSlmVvb4pW0coRtvNTHU1wrsbrgeSrqLgZ=s72-w640-c-h480
Garuda Nusantara
https://www.garudanusantara.id/2022/01/melodi-sinaga-terpilih-kembali-sebagai.html
https://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2022/01/melodi-sinaga-terpilih-kembali-sebagai.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy