src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Di Italia Obat Virus Corona Akhirnya Ditemukan

ITALIA, Garuda Nusantara - Dokter Italia, tidak mematuhi hukum kesehatan dunia WHO, untuk tidak melakukan otopsi pada kematian Coronavirus dan mereka menemukan bahwa Bukanlah Virus, tetapi BAKTERIlah yang menyebabkan kematian.  Ini menyebabkan gumpalan darah terbentuk dan menyebabkan kematian pasien.

Italia mengalahkan apa yang disebut Covid-19, yang tidak lain adalah "Koagulasi intravaskular diseminata" (Trombosis). Dan cara untuk memeranginya, yaitu, penyembuhannya, adalah dengan "antibiotik, anti-inflamasi dan antikoagulan". Berita sensasional ini untuk dunia telah diproduksi dokter Italia dengan melakukan otopsi pada mayat yang meninggal karena Covid-19.

Menurut ahli patologi Italia.  "Ventilator dan unit perawatan intensif tidak pernah dibutuhkan." Oleh karena itu perubahan protokol pandemi global di Italia, terungkap, penyembuhan ini, sudah diketahui orang China dan tidak melaporkan hanya Untuk Melakukan Bisnis.

Jika mereka terkena Covid-19 yang bukan Virus seperti yang mereka yakini, tetapi bakteri diperkuat dengan radiasi elektromagnetik 5G yang juga menghasilkan peradangan dan hipoksia. Mereka akan melakukan hal berikut: Akan minum Aspirin 100mg dan Apronax atau Paracetamol.

Mengapa? Karena telah ditunjukkan bahwa apa yang dilakukan Covid-19 adalah menggumpalkan darah, menyebabkan orang tersebut mengembangkan trombosis dan darah tidak mengalir dan tidak mengoksigenasi jantung dan paru-paru dan orang tersebut mati dengan cepat karena  tidak bisa bernafas.

Di Italia mereka mengacaukan Protokol WHO dan melakukan otopsi pada mayat yang meninggal karena Covid-19, mereka memotong tubuh, membuka lengan, kaki dan bagian tubuh lainnya dan menyadari bahwa pembuluh darahnya melebar dan membeku, semua pembuluh darah dan arteri dipenuhi dengan trombosis, mencegah darah mengalir secara normal dan membawa oksigen ke semua organ, terutama otak, jantung dan paru-paru, dan pasien akhirnya sekarat,

Setelah mengetahui diagnosis ini, Kementerian Kesehatan Italia segera mengubah protokol pengobatan Covid-19 dan mulai memberikan kepada pasien positif mereka Aspirin 100mg dan Apronax atau Paracetamol.

Hasilnya, pasien mulai pulih dan hadir  perbaikan dan Departemen Kesehatan merilis dan mengirim pulang lebih dari 14.000 pasien dalam satu hari.

URGENT: mengirimkan informasi ini dan menjadikannya viral, di sini di negara kami, mereka telah berbohong kepada kami, dengan pandemi ini, satu-satunya hal yang dikatakan oleh presiden kami setiap hari adalah data dan statistik tetapi tidak memberikan informasi ini untuk menyelamatkan warga negara, adalah bahwa  ini juga akan terancam oleh para elit?

Kita tidak tahu, tiba-tiba semua pemerintah dunia, tetapi Italia melanggar norma, karena mereka sudah kewalahan dan dalam kekacauan serius karena kematian sehari-hari, sekarang WHO akan digugat di seluruh dunia, karena menutupi begitu banyak kematian dan jatuhnya ekonomi banyak negara di dunia sekarang dipahami mengapa perintah untuk MEMBEBASKAN atau segera mengubur mayat-mayat tanpa otopsi dan menamakannya sebagai sangat berpolusi.

Di tangan kita untuk membawa kebenaran dan harapan menyelamatkan banyak nyawa. Itulah sebabnya gel antibakteri bekerja dan klorindioksida. Seluruh PANDEMI adalah karena  mereka ingin vaksinasi dan chip untuk membunuh massa untuk mengendalikan mereka dan mengurangi Populasi Dunia, ujarnya. (Lozy BB)

COMMENTS

Nama

Advertorial,38,Anambas,8,Bandung,1,Bekasi,641,Bengkulu,177,Bengkulu Selatan,23,Cikarang,66,Headline,306,Hukum,566,Humbahas,50,Jakarta,128,Jambi,36,Jawa Barat,558,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,9,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,174,Lampung Utara,129,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,1915,Megapolitan,140,Meranti,10,Mukomuko,20,Musirawas,19,Nasional,1928,Nusantara,3649,Padang,2,Pagaralam,22,Pekanbaru,5,Pendidikan,6,Politik,4,Riau,171,Rohil,387,Rokan Hilir,76,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,2,sumatera Barat,2,Sumatera Selatan,27,Sumatera Utara,1030,Tanggamus,26,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,57,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,5,Taput,2,Tulang Bawang,48,Tulang Bawang Barat,15,
ltr
item
Garuda Nusantara: Di Italia Obat Virus Corona Akhirnya Ditemukan
Di Italia Obat Virus Corona Akhirnya Ditemukan
https://1.bp.blogspot.com/-O9AR3XDsXqc/Xs4B2higVLI/AAAAAAAAInc/hLOkVdo0V7kNl0ghFGT1-Jxfn8S3Uep1QCLcBGAsYHQ/s640/TIM%2BMEDIS.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-O9AR3XDsXqc/Xs4B2higVLI/AAAAAAAAInc/hLOkVdo0V7kNl0ghFGT1-Jxfn8S3Uep1QCLcBGAsYHQ/s72-c/TIM%2BMEDIS.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2020/05/di-italia-obat-virus-corona-akhirnya.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2020/05/di-italia-obat-virus-corona-akhirnya.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy