src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Diminta Pihak Kepolisian Untuk Pertanyakan Obat Mata TopViz Yang Diduga Palsu

Penulis adalah Pahala Pasaribu Redaktur Pelaksana Media Garuda Nusantara Jakarta yang menjadi korban yang diduga penipuan tersebut.

 JAKARTA, Garuda Nusantara - Sengaja tulisan ini dibuat oleh Pahala Pasaribu Redaktur Pelaksana Sinarberitanews.com, untuk menyalurkan atau mempublikasikan penyesalannya atas telah membeli Obat Mata merek TopViz yang disebut obat yang paling hebat untuk menyembuhkan semua penyakit mata. Karena itu saya melakukan hutang pinjam untuk membeli obat ini dengan harapan agar penyakit mata bisa sembuh.

Namun kenyataan sama sekali tidak ada efeknya yang dirasakan, penyakit mata tetap seperti biasa rabun dan berair. Jika melihat dan membaca iklannya di facebook dan di medsos lainnya yang mengatakan bahwa obat itu tiada duanya dalam penyembuhan penyakit mata. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada penjelasan pihak penjual obat tersebut.

BERITA MINGGU INI:
"APA PENYEBAB PENURUNAN DAYA PENGLIHATAN DENGAN CEPAT PADA SEBAGIAN BESAR ORANG DI ATAS USIA 40 TAHUN?"
Dilihat 620726199662192

Mahasiswa berbakat dari Indonesia menerima penghargaan kedokteran terbaik untuk penemuan metode baru dalam pemulihan penglihatan yang dapat digunakan oleh pasien semua usia
Diterbitkan: 09.06.2020

Pada awal tahun 2019, sebuah peristiwa luar biasa terjadi di Kongres Oftalmologi Asia yang diadakan setiap tahun. Seluruh isi ruangan memberikan standing ovation selama 10 menit kepada seorang mahasiswa yang menyampaikan pidatonya. Mahasiswa ini bernama Andri Kurniawan, seorang mahasiswa kedokteran dari Indonesia. Dialah yang mengajukan gagasan penggunaan formula unik untuk pemulihan penglihatan sehingga bisa mencegah kebutaan total.

Andri mengajukan gagasan luar biasa yang kemudian diimplementasikan oleh sejumlah peneliti medis terbaik di negara ini. Para ahli dari Pusat Penelitian Oftalmologi dan fasilitas penelitian medis lainnya juga terlibat dalam pengembangan obat ini. Obat baru yang dihasilkan dari pengembangannya sejauh ini menunjukkan hasil yang luar biasa.

Dalam laporan hari ini, kami akan mencoba mengungkap bagaimana obat ini dapat menyelamatkan hidup jutaan warga Indonesia dan bagaimana kita bisa membeli obat ini dengan diskon BESAR.

Koresponden: "Andri, Anda adalah salah satu dari 10 mahasiswa paling cerdas dalam bidang kedokteran. Apa yang membuat Anda memfokuskan diri pada masalah penurunan daya penglihatan?"

Sebenarnya saya tidak terlalu ingin membicarakannya. Motivasi saya dalam hal ini sangat pribadi. Beberapa tahun lalu, ibu saya mulai mengalami penurunan daya penglihatan secara progresif. Menggunakan kacamata atau lensa kontak sama sekali tidak membantu. Penglihatannya terus-menerus memburuk. Ibu saya pun bersiap untuk menjalani operasi mata. Namun, seminggu sebelum dilakukannya operasi, ditemukan bahwa ternyata penurunan daya penglihatan progresif-nya disebabkan oleh suplai darah yang buruk pada lensa mata dan fundus, sehingga operasi tidak mungkin dilakukan.

Karena kondisi inilah, ibu saya mengalami kebutaan penuh beberapa waktu lalu. Kemudian saya mulai mempelajari berbagai masalah terkait penyakit penglihatan. Saya terkejut saat menemukan bahwa sebagian besar obat yang dijual di apotek ternyata tak berguna dan berbahaya. Bahkan, obat-obatan ini hanya memperparah kondisi pasien. Padahal ibu saya meminumnya setiap hari.

Selama tiga tahun terakhir ini, saya benar-benar membenamkan diri dalam mempelajari isu ini. Sebenarnya, saat menulis tesis-lah saya berhasil menemukan metode baru untuk pengobatan penglihatan yang dibicarakan semua orang ini. Saya tahu kalau ini adalah metode baru. Tapi saya tak pernah menyangka kalau metode baru ini akan memicu ketertarikan yang sebegitu luar biasanya dari komunitas bisnis dan kedokteran.

Maksud Anda bagaimana?
Segera setelah artikel tentang metode saya dipublikasikan, seketika itu juga saya mendapatkan berbagai tawaran dari para investor yang ingin membeli gagasan saya. Pertama, saya dihubungi oleh perusahaan Singapura yang menawarkan saya uang sebesar 120.000 euro. Perusahaan terakhir yang menghubungi saya adalah perusahaan induk farmasi Amerika. Mereka ingin membeli gagasan saya senilai $35 juta. Saya harus mengganti nomor telepon dan menghindari media sosial, karena saya terus mendapatkan banyak tawaran melalui semua saluran komunikasi setiap hari.

Sejauh yang saya tahu, Anda belum menjual formulanya?
Itu benar. Mungkin terdengar sedikit kasar, tapi saya membuat formula ini bukan untuk membuat orang-orang kaya yang tinggal di negara lain jadi semakin kaya lagi. Lagipula, apa yang akan terjadi jika saya menjual formula ini ke luar negeri? Mereka akan mematenkan formulanya dan melarang perusahaan lain memproduksi obat ini. Kemudian mereka akan menaikkan harganya. Saya memang masih muda tapi saya tidak bodoh. Jika skenario ini yang terjadi, masyarakat bisa dipastikan takkan mampu membelinya. Salah satu dokter dari luar negeri memberitahu saya bahwa obat seperti ini dapat dijual dengan harga minimal £3.000 atau hampir mencapai 55 juta rupiah. Ini keterlaluan. Siapa yang akan mampu membelinya dengan harga 55 juta rupiah?".

Jadi saat saya menerima proposal dari Pusat Penelitian riset untuk mengembangkan obat untuk pasar domestik, saat itu juga saya langsung menyetujuinya. Saya pun bekerjasama dengan Pusat Penelitian Oftalmologi. Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya. Saat ini, tahap uji klinis telah berakhir dan obatnya telah tersedia untuk masyarakat luas.

Proyek ini dikoordinasikan oleh Profesor Panji Hartanto, seorang dokter mata di Pusat Kesehatan di Jakarta. Kami meminta beliau untuk memberi kami informasi lebih lengkap tentang obat baru ini.

Koresponden: "Apa pokok dari gagasan yang diajukan Andri Kurniawan? Apakah obat itu benar-benar bisa membantu memulihkan penglihatan kita sepenuhnya pada usia berapa pun juga?"

Gagasan yang diajukan Andri adalah pendekatan baru untuk pengobatan penyakit mata, termasuk penyakit keturunan. Bukan rahasia lagi bagi para ahli bahwa semua obat farmasi sekarang ini hanya dapat membantu pada tahap awal penyakit. Lebih lanjut lagi, banyak dokter tidak bermoral yang melakukan praktek memalukan di mana pasien mereka diresepkan berbagai obat yang hanya menunda akibat yang tak terhindarkan. Dan saat si pasien hampir sampai pada titik kebutaan total, pasien tersebut akan diminta untuk melakukan operasi.

Bagi dokter semacam ini, semuanya hanya sekadar bisnis. Mereka bahkan tidak berniat untuk menyembuhkan pasien mereka.

Pada awal tahun 2000-an, para ilmuwan Indonesia menemukan bahwa 90% masalah penglihatan terjadi akibat kurangnya pasokan darah ke mata. Hasilnya, lensa, sklera, dan kornea gagal menerima berbagai zat yang dibutuhkan dalam jumlah yang mencukupi. Dan jika Anda bisa menghilangkan akar penyebab masalah ini, Anda dapat menghindari operasi dalam sebagian besar kasus.

Gagasan yang diajukan Indra membantu meningkatkan suplai darah ke berbagai organ penglihatan manusia. Ini memungkinkan Anda untuk dapat menghindari risiko kehilangan daya penglihatan pada tahap awal penyakit ini. Tapi ini tentu saja tidak cukup untuk menyembuhkan penyakit ini pada tahap lanjut, saat pasien hampir mengalami kebutaan. Usaha para dokter dan spesialis medis difokuskan untuk menciptakan obat yang efektif yang mampu memulihkan penglihatan pada usia berapa pun juga, berdasarkan formula yang diajukan oleh Andri.

Koresponden: "Tapi bukankah ada kepercayaan bahwa tidak mungkin memulihkan penglihatan tanpa operasi, terutama setelah usia 40 tahun?"

Itu semua omong kosong. Semua ini menunjukkan nafsu perusahaan farmasi untuk mengeruk uang masyarakat. Telah lama terbukti bahwa semua sistem tubuh mampu memulihkan diri. Kita hanya perlu membantunya sedikit dengan meredakan pembengkakan, meningkatkan suplai darah, dan mempercepat pembuangan sel-sel mati dan racun.

Koresponden: "Tapi bagaimana sebelumnya penyakit mata diobati? Bukankah kita bisa menemukan banyak sekali obat mata di apotek."

Benar sekali, ada banyak obat seperti itu. Tapi semuanya dibuat berdasarkan prinsip yang saya jelaskan di awal percakapan ini. Obat-obat ini hanya meredakan gejalanya saja - itu saja yang mampu dilakukan obat-obat tersebut. Dan obat-obat semacam itu memiliki kemungkinan lebih besar dalam mengakibatkan dampak negatif pada kondisi penglihatan Anda alih-alih memulihkannya. Dalam hal ini Andri benar. Jika Anda melihat formula obat-obatan yang dijual di apotek, spesialis mana pun akan mengatakan pada Anda bahwa obat-obatan ini seharusnya hanya digunakan sebagai pilihan terakhir.

Koresponden: "Apa perbedaan antara obat-obatan itu dan obat Anda? Apakah obat Anda dapat membantu memulihkan penglihatan hingga sehat sepenuhnya?"

Perbedaannya adalah bahwa obat saya membantu menumbuhkan jaringan baru dan memulihkan suplai darah ke mata. Bahkan satu kali penggunaan cukup untuk mengaktifkan lebih dari 930.000 sel yang secara langsung terlibat dalam proses pemulihan penglihatan. Dan ini terjadi setiap kali Anda menggunakan obat ini. Inilah prinsip utama obat ini.

Seperti halnya Andri, kami mencoba pendekatan dari sudut pandang baru terhadap isu pemulihan penglihatan ini. Obat ini jauh lebih baik dari kombinasi formula kimiawi yang digunakan dalam banyak obat lainnya. Ini adalah satu-satunya kombinasi ekstrak herbal dengan konsentrasi tinggi. Ini membuat produk ini jadi pengobatan yang paling efektif dan paling aman dari semua metode yang ada.

Benar-benar hanya dalam 1-2 hari pengobatan, penglihatan Anda akan mulai membaik. Penglihatan Anda menjadi jernih, fokus Anda membaik, kemerahan pada mata dan sensasi panas menghilang. Selanjutnya, sel-sel Anda dipulihkan dan penglihatan Anda kembali normal bahkan dalam kasus yang paling lanjut sekalipun. Tak seperti obat kimia dari apotek, TopViz tak memiliki efek negatif pada pembuluh darah bola mata.

Koresponden: "Tapi akankah obat Anda juga akan tersedia di apotek? Ngomong-ngomong berapa harganya?"

Anda mungkin tahu bahwa setelah jelas kalau kami menghasilkan suatu produk yang berguna, perusahaan farmasi langsung sangat bernafsu untuk menghubungi kami. Mereka ingin Andri menjual formulanya kepada mereka. Tapi mereka tidak berencana untuk memproduksinya. Sebaliknya, mereka ingin mencegah obat ini diproduksi secara massal. Obat penyakit mata adalah ceruk terbesar di dunia dalam pasar farmasi. Obat-obatan dengan nilai miliaran dolar berhasil terjual hanya di AS saja. Obat kami dapat secara radikal mengubah kondisi pasar ini. Bagaimana pun juga, tak ada yang mau terus-menerus menghabiskan uang untuk pengobatan generasi lama atau menjalani koreksi penglihatan menggunakan laser, jika kita bisa menggunakan rangkaian pengobatan TopViz sekali dan setelah itu dapat melupakan tentang masalah penglihatan kita untuk selamanya, tak peduli berapa pun usia Anda.

Rantai apotek adalah mitra perusahaan farmasi, mereka bekerjasama dengan erat. Dan tentu saja mereka tergantung pada penjualan obat. Jadi mereka takkan pernah mau memperkenalkan obat kami, meskipun fakta bahwa inilah satu-satunya pengobatan yang ampuh untuk penyakit mata serta untuk pencegahan komplikasinya seperti kebutaan total.

Defisit dan program diskon
- TopViz menghilang dari hampir semua apotek dan toko obat. Mengapa ini terjadi?
Sayangnya, ini benar-benar terjadi. Sejak awal tahun ini TopViz tidak lagi dipasok di apotek.

Konflik ini disebabkan oleh keserakahan jaringan farmasi yang meminta pabrikan TopViz untuk membayar kepada mereka sebesar Rp1.100.000 untuk setiap kemasan yang terjual! Dengan menambahkan margin yang luar biasa besar ini ke harga produk (harga pengobatan menggunakan TopViz di beberapa apotek di Jakarta naik hingga mencapai Rp 3,7 juta), apotek ingin mengenakan biaya tambahan yang memberatkan.

Karena itu, pabrikan TopViz membatalkan kontrak dengan semua toko obat dan beralih untuk hanya melakukan penjualan secara online saja. Faktanya, ini pilihan yang tepat. Mereka tidak perlu membayar sewa dan tidak perlu menyuap apotek supaya TopViz bisa dijual di rak mereka. Dengan cara ini TopViz menjadi lebih terjangkau dibandingkan saat masih dijual di apotek.

Program diskon "Koreksi penglihatan"
Institut kami, bekerjasama dengan Fakultas Kedokteran dan Farmasi dan pabrikan TopViz, dalam sebuah proyek pengobatan jarak jauh (pengobatan online), telah meluncurkan sebuah program diskon.

Semua orang yang berpartisipasi dalam program ini bisa mendapatkan TopViz dengan harga spesial baru hanya 550000 IDR saja!

Apa yang Anda harus lakukan untuk dapat berpartisipasi dalam program ini?
Untuk memesan TopViz dalam program diskon ini, Anda harus memenuhi persyaratan berikut:
Persyaratan untuk membeli TopViz dalam program ini:

Memesan TopViz untuk penggunaan sendiriPelanggan dan penerima harus orang yang sama. Ini penting untuk melawan perantara yang mencoba membeli TopViz dalam jumlah besar dan menjualnya lagi dengan harga yang lebih tinggi

Melakukan pemesanan melalui formulir resmi program iniFormulir resmi untuk pemesanan menjamin harga sesuai dengan harga pabrikan dan melindungi Anda dari perantara

Hati-hati barang tiruan!
Lindungi diri Anda dari akibat yang ditimbulkan penggunaan barang berkualitas rendah – logo "GAN" harus tertera di bawah kemasan TopViz asli.

Dengan memesan melalui situs kami Anda dijamin mendapatkan produk asli langsung dari produsennya. ***

COMMENTS

Nama

Advertorial,68,Anambas,9,Bandung,1,Bekasi,695,Bengkulu,237,Bengkulu Selatan,37,Cikarang,70,Headline,414,Hukum,819,Humbahas,341,Jakarta,215,Jambi,203,Jawa Barat,968,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,244,Lampung Utara,161,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2085,Megapolitan,305,Meranti,12,Mukomuko,104,Musirawas,19,Nasional,2500,Nusantara,5713,Padang,2,Pagaralam,34,Pekanbaru,15,Pendidikan,9,Politik,4,Riau,224,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,3,Sumatera Selatan,34,Sumatera Utara,1840,Tanggamus,30,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,197,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,76,Tulang Bawang Barat,28,
ltr
item
Garuda Nusantara: Diminta Pihak Kepolisian Untuk Pertanyakan Obat Mata TopViz Yang Diduga Palsu
Diminta Pihak Kepolisian Untuk Pertanyakan Obat Mata TopViz Yang Diduga Palsu
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTWfwAfYB4xVMRb8KxGmVgdjXgXeg7FWlPjlEN6535FVOs9jukYkguhH_uLDICwrsmOpRLme1xA5sPl63JWkOqvrdKiJsIunKn-csIVkN5oCQUMIzB27cl8Mo6WjoNflDW_9XrvdkpP_s/s640/TOPVIZ+1.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhTWfwAfYB4xVMRb8KxGmVgdjXgXeg7FWlPjlEN6535FVOs9jukYkguhH_uLDICwrsmOpRLme1xA5sPl63JWkOqvrdKiJsIunKn-csIVkN5oCQUMIzB27cl8Mo6WjoNflDW_9XrvdkpP_s/s72-c/TOPVIZ+1.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2020/07/diminta-pihak-kepolisian-untuk.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2020/07/diminta-pihak-kepolisian-untuk.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy