src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Berita Hoax Tentang Ketum Terpilih Ryano Panjaitan, KNPI Riau Siap Laporkan Haris Pertama ke Mabes Polri

JAKARTA, garudanusantara.id - Bertempat di salah satu Lobby Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Hari ini, Senin (11/4/2022) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau sampaikan komentar dan sikapnya tentang Kegaduhan dan Berita Hoax dari Haris Pertama ke diri Ketua Umum Terpilih DPP KNPI, M. Ryano S. Panjaitan Lc.

Menurut KNPI Riau, bahwa sikap dan tingkah laku yang sering buat gaduh oleh Haris Pertama mesti disambut dengan cara-cara yang lebih serius lagi, pasalnya Haris sudah terlampau sering lakukan hal serupa, sehingga pada akhirnya ikhtiar dan semangat untuk mempersatukan Pemuda jadi terhalang.

Seperti yang disampaikan Larshen Yunus, Ketua KNPI Provinsi Riau. "Bahwa saudaraku Haris Pertama kelihatannya sangat Hobi untuk menjadikan Pemuda Indonesia tercerai berai. Ikhtiar dan Semangat untuk Mempersatukan sama sekali tak diharapkannya, seakan dirinyalah manusia yang paling benar!" ungkap Larshen Yunus, Ketua KNPI Provinsi termuda se-Indonesia tersebut.

Alumni Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga katakan, bahwa sudah semestinya Aparat Penegak Hukum (APH) ambil sikap terhadap kegaduhan yang dihembuskan Haris Pertama tentang Ketua Umum DPP KNPI, Ryano Panjaitan.

"Beliau itu suka sekali Menyenggol dan Menantang! Kok bisa-bisanya bicara seperti itu? Apakah tak mengerti, bahwa Kongres ke-XVI KNPI di Hotel Sultan itu Konstitusional? Kehadiran DPD KNPI tingkat Provinsi dan Organisasi Kepemudaan (OKP) jadi buktinya" tegas Larshen Yunus, dengan nada geram.

Bagi Ketua KNPI Riau itu, bahwa mana mungkin dalam Pesta Akbar KNPI yang di selenggarakan dari tanggal 8–10 April 2022, di Hotel Sultan Jakarta Pusat itu, yang dihadiri oleh 95% OKP sebagai stackeholder dalam KNPI itu tidak sah. Mungkin saja bang Haris Pertama sedang Mimpi di Siang Bolong, Ngawur dan Mabok dengan Kenyataan yang ada.

Ketua Larshen Yunus Pastikan, bahwa DPD KNPI Provinsi Riau terus mendukung dan mengawal Ketua Umum Terpilih Ryano Panjaitan, hingga akhirnya resmi dilantik dan menjalankan tugas di Kepengurusan DPP KNPI.

Perlu diketahui dan difahami, bahwa terpilihnya Ryano Panjaitan adalah hasil yang lahir dari proses panjang oleh seluruh OKP yang tergabung di KNPI untuk menyatukan pemuda Indonesia, dengan semangat "Satu Kongres-Satu KNPI"

“Selamat kepada Abangda Ryano Panjaitan, Kader dan Masa Depan terbaik KNPI saat ini yang berhasil terpilih menjadi Ketua Umum DPP periode 2022 -2025 dalam Kongres KNPI ke XVI (penyatuan) pada tanggal 8-10 April 2022 di Hotel Sultan dan yang dihadiri oleh para Ketua Ketua Umum KNPI sebelumnya, yakni antara lain: Abangda Dr H.M Dian Assafri Nasa'i SH MH beserta Jajaran Pengurus DPP KNPI lainnya, bang Noer Fajrieansyah SE SH dengan pengurusnya, bung Cupli Risman dengan pengurusnya serta 34 DPD Provinsi, Kabupaten sekaligus 167 OKP tingkat Nasional,” jelas Yunus, sapaan akrab Ketua KNPI Riau itu.

Sambungnya lagi, bahwa terkait ulah dan tingkah laku Haris Pertama yang dinilai Gaduh dan Sarat akan Unsur Perbuatan Melawan Hukum (PMH), akan diselesaikan Tim Hukum DPD KNPI Provinsi Riau.

"Buat Abangda Ketum Ryano, tetap tenang dan jangan terpancing. Biar masalah ini kami yang atur dan selesaikan. Bang Ketum nggak Level dengan orang-orang seperti ini. Semangat  dalam Mempersatukan Pemuda harus terus di Kobarkan! KNPI Riau siap Proses Hukum perbuatan Haris Pertama" tegas Yunus dan rekan-rekan KNPI lainnya.

Informasi yang dihimpun Media Center DPD KNPI Provinsi Riau, bahwa alasan Haris Pertama memecat Ryano dibawah kepengurusannya adalah hal yang Ngawur dan penuh dengan Sandiwara. Pemecatan sepihak yang dilakukan Haris terhadap Ryano adalah sesuatu yang Lucu-Lucuan. Menurut Yunus, dirinya paham betul Ryano Rival terberat di Kongres selanjutnya (ke XVI). Terbukti, Ryano terpilih secara Aklamasi di Kongres yang baru saja sukses dilaksanakan tersebut.

“Perlu diketahui, bahwa Abangda Ryano Panjaitan pada saat itu di berhentikan secara sepihak dari kepengurusan Haris Pertama, dikarenakan saat itu bang Haris khawatir kepada Abangda Ryano sebagai Rivalnya dalam kontestasi kongres ke XVI sebagai calon Ketua Umum periode 2022-2025, dari sini terlihat jelas seperti apa ketakutan dari saudara Haris Pertama,” akhir Kader KNPI yang memulai karir dari tingkat Ketua Pengurus Kecamatan (PK) tersebut.

Hingga berita ini dimuat, Larshen Yunus, Para Pengurus dan Anggota sekaligus Simpatisan DPD KNPI Provinsi Riau siap Laporkan Haris Pertama ke Polisi, baik itu ke Bareskrim Polri maupun ke Polda Metro Jaya. (Tim Redaksi)

COMMENTS

Nama

Advertorial,46,Anambas,8,Bandung,1,Bekasi,605,Bengkulu,189,Bengkulu Selatan,30,Cikarang,66,Headline,335,Hukum,694,Humbahas,78,Jakarta,154,Jambi,59,Jawa Barat,642,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,176,Lampung Utara,129,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2075,Megapolitan,180,Meranti,11,Mukomuko,61,Musirawas,19,Nasional,2308,Nusantara,4448,Padang,2,Pagaralam,31,Pekanbaru,11,Pendidikan,6,Politik,4,Riau,196,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,2,Sumatera Selatan,27,Sumatera Utara,1290,Tanggamus,26,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,58,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,51,Tulang Bawang Barat,18,
ltr
item
Garuda Nusantara: Berita Hoax Tentang Ketum Terpilih Ryano Panjaitan, KNPI Riau Siap Laporkan Haris Pertama ke Mabes Polri
Berita Hoax Tentang Ketum Terpilih Ryano Panjaitan, KNPI Riau Siap Laporkan Haris Pertama ke Mabes Polri
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGoEvHH-HYan4dQWe2W73Y58Tx89jXXmv2agoD9KaCBFqfl8CosQloRRcq41nTo4LCRzO2OFCtmJCgl3D24SvHg8jvYiXdngeFja-rPJ50-BTntEMjnmwpk7X5uU4l_kB_cf_c0vvsSe6Z29mhWUfP9cyoL-a3aZ5Iiph7CX46gXjf7Kb1rPaYgjwA/w640-h360/LAPORKAN.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGoEvHH-HYan4dQWe2W73Y58Tx89jXXmv2agoD9KaCBFqfl8CosQloRRcq41nTo4LCRzO2OFCtmJCgl3D24SvHg8jvYiXdngeFja-rPJ50-BTntEMjnmwpk7X5uU4l_kB_cf_c0vvsSe6Z29mhWUfP9cyoL-a3aZ5Iiph7CX46gXjf7Kb1rPaYgjwA/s72-w640-c-h360/LAPORKAN.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2022/04/berita-hoax-tentang-ketum-terpilih.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2022/04/berita-hoax-tentang-ketum-terpilih.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy