src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">

Dapat Nomor Urut 1 Pada Pilkades Penarik, Petahana Kades Dunlop Optimis Menang

MUKOMUKO, garudanusantara.id - Pengundian dan penetapan  nomor urut Pilkades Penarik sudah dilaksanakan, yang mana peserta ada 3 Cakades yang siap siap beradu visi dan misi serta  program dengan petahana kades penarik Dunlop.

Kades Dunlop yang sudah 6  tahun  memimpin di desa penarik sangat yakin dengan kinerjanya selama ini yakni pelayanan masyarakat dilakukannya dengan semaksimal mungkin dan program pembangunan yang berskala prioritas berjalan dengan baik.

Warga Penarik sampai saat ini masih lengket sekali dengan Dunlop, selain itu, kades  Dunlop juga selalu rajin menghadiri acara  apa saja yang di lakukan warga desa pasti dia datangi, tidak ada yang menghalanginya untuk terus ada bersama warga. “Saya selalu usahakan saya hadir di setiap undangan warga, saya tidak tebang pilih yang penting warga bahagia dengan kehadiran kita," sampai Dunlop.

Selain kades yang gaul dan ramah yang dialamatkan padanya, jiwa kepemimpinannya memang sudah menurun dari ayahnya Pak Syawal dulu yang beberapa periode memimpin Desa Penarik. Dan sampai kini masyarakat Penarik masih sangat mengagumi mantan Kades Syawal yang terkenal dengan cap desa yang selalu dibawa kemana mana, sehingga warga yang ingin minta cap dan tanda tangan selalu ada. Hal itu juga yang dilakukan oleh seorang Dunlop ingin melanjutkan kepemimpinan ayahnya itu dengan setulus hati melayani masyarakat.

“Saya memang akui ayah saya dulu ,banyak yang bilang sama saya dan mereka bicara dari hati ke hati sama saya, mereka berharap pada saya agar  terus  melanjutkan kepemimpinan Pak Syawal dulu dan terus membangun desa penarik ini," sampai Dunlop.

Selain itu, masyarakat  penarik juga sangat mengagumi sikap toleransi yang di ciptakan mantan kades Syawal dulu, dimana di desa penarik hidup dalam toleransi yang tinggi.

Sebagai salah satu desa terpadat di kabupaten mukomuko yang mana populasinya mencapai 3200 jiwa lebih dengan berbagai suku,agama hidup rukun tanpa ada gesekan apapun, memang harus dipimpin oleh seorang yang punya jiwa kepemimpinan yang baik ," desa penarik ini desa toleransi,inilah yang di turunkan ayah saya pada saya dan hal itu sangat baik dan  saya harus menjaganya demi desa penarik yang  damai dan makmur," ungkap Dunlop.

 Disampaikan Dunlop, dpt di desa penarik sampai saat ini belum di tetapkan. namun dps nya sudah mencapai 3200 an mata pilih ."ya saya belum menerima dpt, tapi dps penarik sudah mencapai 3200 mata  pilih,itupun belum di tambah lagi anak anak sma yang baru lulus tahun kemarin.

Dengan jumlah pemilih yang sangat banyak itu. Dunlop mengatakan masih optimis  memenangkan pertarungan nanti,hal ini di yakininya dengan kinerjanya selama  ini benar benar melayani dengan setulus hati ,prioritas pelayanan untuk  kepentingan masyarakat menjadi target utama masa pemerintahannya.

Sebagai Kepala Desa bagi semua warga mulai dari pasar senin penarik ,dusun penarik,sungai jerinjing,simpang sp1,air berau,sampai ke swakarsa. Menurut Dunlop, selama ini dia selalu mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat tanpa famrih.

“Saya yakin dengan kinerja saya selama ini bersama masyarakat dan selalu menomorsatukan pelayanan untuk warga Desa Penarik mulai dari Pasar Senin Penarik, Penarik Dusun, Penarik I, Penarik II, Sungai Jerinjing, Air Berau sampai ke swakarsa,” ujar Dunlop yang lahir di Penarik, 04 Agustus 1974.

Sampai saat ini menurut Dunlop, warga yang mendukung dia sangat militan. Namun untuk mematangkan lagi beliau  akan datangi rumah ke rumah. dan terutama kepada tokoh agama yang ada di desa penarik, karna salah satu misi beliau juga untuk hidup bertoleransi di desa penarik.

"Mari kita bersama untuk melanjutkan pembangunan desa penarik  agar terwujudnya masyarakat sejahtera dengan mengedepankan kesatuan dalam upaya percepatan kemajuan desa," ajak Dunlop yang merupakan alumni sma negeri I mukomuko tahun 1994.

Berikut ini visi dan misi calon Kepala Desa Dunlop:

Visi: terwujudnya  masyarakat yang sejahtera dengan mengedepankan kesatuan dalam upaya percepatan kemajuan desa

Misi:

1. melanjutkan pembangunan dengan mengutamakan skala prioritas serta ketersediaan anggaran.

2. membangun komunikasi lebih intens dengan pemerintah kabupaten, lembaga desa, stake holder, serta masyarakat dalam rangka mewujudkan aspirasi masyarakat.

3. memupuk rasa kesatuan antar masyakat dengan tidak membedakan suku,agama dan ras agar tercapainya masyarakat yang religius.

4. membangun toleransi umat beragama dengan tetap saling menghargai antar satu sama lainnya.

5. menciptakan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dengan mengutamakan pelayanan yang prima sesuai dengan standar operasional pelayanan.

Sebagai informasi, pemilihan Kepala Desa Penarik diikuti oleh 4 Cakades yakni nomor urut 1 Dunlop, Nomor Urut 2 Julia, Nomor Urut 3 alex, Nomor Urut 4 Supardi. Berikut ini kami infokan ada 7 TPS hasil penetapan yakni, TPS 1 ada di Pasar Senin Penarik, TPS 2 Lapangan Desa, TPS 3 di Simpang Nadir, TPS 4 di depan Toko Ranah Minang, TPS 5 di Air Berau, TPS 6 berada di Trans Swakarsa, dan TPS 7 dibuat di Penarik 1. (MTH)

COMMENTS

Nama

Advertorial,56,Anambas,8,Bandung,1,Bekasi,639,Bengkulu,219,Bengkulu Selatan,36,Cikarang,67,Headline,349,Hukum,741,Humbahas,196,Jakarta,173,Jambi,89,Jawa Barat,777,Kepahiyang,1,Kepulauan Riau,8,KualaTungkal,7,Labuhanbatu Utara,14,Labura,16,Lampung,176,Lampung Utara,129,Lampura,13,Lubuklinggau,4,Medan,2078,Megapolitan,223,Meranti,12,Mukomuko,103,Musirawas,19,Nasional,2401,Nusantara,4993,Padang,2,Pagaralam,33,Pekanbaru,14,Pendidikan,7,Politik,4,Riau,221,Rohil,390,Rokan Hilir,79,Seginim,1,Sibolangit,1,Simalungun,3,sumatera Barat,2,Sumatera Selatan,28,Sumatera Utara,1557,Tanggamus,26,Tanjabbar,7,Tanjung Jabung Barat,82,Tanjungpinang,2,Tapanuli Utara,6,Taput,2,Tulang Bawang,51,Tulang Bawang Barat,18,
ltr
item
Garuda Nusantara: Dapat Nomor Urut 1 Pada Pilkades Penarik, Petahana Kades Dunlop Optimis Menang
Dapat Nomor Urut 1 Pada Pilkades Penarik, Petahana Kades Dunlop Optimis Menang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjlTN4923OsmjVe1yzYxXRLfyv36aDyW1bi89nXGTkPnCWHkyDcoTO1sPAErGG5WWhNkyl0PT9DEgAsJd24YIW7Csh3d5PklSiUqXOJ42Xxt1dx_llHxOJEkGPowmkalNAl7sSErhmU0zkusCDpeoY5_Vz6P6-PiriUPeZbud2hLUWJAZ_4EqkfVDJ/w478-h640/PETAHANA.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhjlTN4923OsmjVe1yzYxXRLfyv36aDyW1bi89nXGTkPnCWHkyDcoTO1sPAErGG5WWhNkyl0PT9DEgAsJd24YIW7Csh3d5PklSiUqXOJ42Xxt1dx_llHxOJEkGPowmkalNAl7sSErhmU0zkusCDpeoY5_Vz6P6-PiriUPeZbud2hLUWJAZ_4EqkfVDJ/s72-w478-c-h640/PETAHANA.jpg
Garuda Nusantara
http://www.garudanusantara.id/2022/04/dapat-nomor-urut-1-pada-pilkades.html
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/
http://www.garudanusantara.id/2022/04/dapat-nomor-urut-1-pada-pilkades.html
true
9203857902923243004
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy